Find Us On Social Media :

Mediasi Gagal Total, Angga Wijaya Makin Bulat Berpisah dari Dewi Pessik, Kuasa Hukum Depe Ungkap Agenda Sidang Cerai Selanjutnya

Angga Wijaya dan Dewi Perssik

GridHot.ID - Sidang perdana perceraian Dewi Perssik dan Angga Wijaya digelar di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan pada Senin (4/7/2022) hari ini.

Agenda dalam persidangan tersebut adalah mediasi.

Dilansir dari Kompas.com, Angga Wijaya mengatakan sidang mediasi telah gagal. Angga Wijaya tetap bulat kepada keputusannya untuk bercerai dari Dewi Perssik.

"Hasilnya tadi kita gagal mediasi ya, jadi tetap pada keputusan pertama untuk melanjutkan gugatannya," kata Angga Wijaya, Senin (4/7/2022).

Angga Wijaya dan Dewi Perssik gagal menemukan titik temu untuk menyelesaikan permasalah di dalam rumah tangganya.

Namun, Angga Wijaya tidak bisa mengungkapkan alasan di balik keputusannya untuk tetap bercerai dengan Dewi Perssik.

"Kalau untuk alasannya apa, saya enggak bisa sebut di sini tapi yang pasti mudah-mudahan itu semua keputusan terbaik buat saya pribadi dan nengnya (Dewi Perssik) juga," pungkasnya.

Penyanyi dangdut Dewi Perssik dan Angga Wijaya kompak hadir di agenda mediasi pertamanya di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Senin, (4/7/2022).

Sementara itu, dilansir dari Wartakotalive.com, Dewi Perssik hanya bisa pasrah menghadapi apa yang akan terjadi padanya.

Baca Juga: Akui Pernah Lakukan Ritual Mistis untuk Hal Ini, Dewi Pessik Rasakan Tubuhnya Panas dan Punggungnya Sakit, Ustaz Dhanu: Banyak yang Keluar Tapi Tipis-tipis

Ia mengaku tidak deg-degan saat menjalani sidang mediasi.

"Sudah tiga kali (cerai), masa deg-degan sidang," kata Dewi Perssik dikutip mengutip WartaKota, Senin (4/7/2022).