Find Us On Social Media :

Keluar Ruang Mediasi Bareng Saipul Jamil, Ekspresi Angga Wijaya Saat Disinggung Soal Cemburu ke Duda Dewi Perssik Jadi Sorotan: Sempat Berpikir Kita Begini Karena Papi Ipul

Saipul Jamil beri klarifikasi soal rumah tangga Dewi Perssik dan Angga Wijaya

GridHot.ID - Rumah tangganya tengah berada di ujung tanduk, Dewi Perssik dan Angga Wijaya akhirnya menjalani sidang mediasi.

Melansir tribunwow.com, pedangdut Dewi Perssik dan suaminya Angga Wijaya menjalani sidang mediasi perceraian pada Senin (4/7/2022).

Sidang mediasi tersebut dihadiri oleh Angga Wijaya dan Dewi Perssik.

Dilansir dari tribunsumsel.com, diketahui jika sebelum sidang perceraian dengan Dewi Perssik digelar, Angga Wijaya tampak menemui istrinya tersebut dan memberikan komentar terkait hubungan keduanya.

Namun pasca memberikan komentar setelah menemui Dewi Perssik, Angga Wijaya juga terlihat tampil bersama Saipul Jamil yang hadir dengan berniat memberikan dukungan untuk mencairkan suasana.

Dilansir dari Channel Youtube Seleb Oncam News mengunggah pernyataan dari Angga Wijaya yang memberikan komentar usai menemui Dewi Perssik sebelum sidang cerainya dimulai, Senin (4/7/2022).

Dalam kesempatan itu Angga Wijaya mengungkapkan perasaannya saat kembali bertemu dengan Dewi Perssik pasca melayangkan gugatan cerai.

Terlebih lagi Ia menemui sang istri tepat sebelum sidang perceraian perdananya dimulai.

"Perasaannya ya kita kan harus baik baik ya saudara, kalaupun hasilnya seperti apa ya kita liat nanti ya," ujar Angga Wijaya seraya memasuki Ruang Mediasi 2 di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Baca Juga: Mediasi Gagal Total, Angga Wijaya Makin Bulat Berpisah dari Dewi Pessik, Kuasa Hukum Depe Ungkap Agenda Sidang Cerai Selanjutnya

Saat telah keluar dari ruang mediasi, Angga Wijaya justru terlihat tampil bersama Saipul Jamil.

Diketahui jika Saipul Jamil ikut hadir untuk memberikan dukungan kepada Angga Wijaya dan Dewi Perssik.