Find Us On Social Media :

Sebut Banyak Korban Usaha Bisnis Skincare Wirda Mansur, Sosok Ini Bongkar Bukti Dugaan Penipuan yang Dilakukan Anak Yusuf Mansur: Aku Cuma Minta Kejelasan

ustaz yusuf mansur inginkan wirda mansur menikahi sosok pria seperti ini

GridHot.ID - Wirda Mansur belakangan kembali menjadi sorotan publik.

Melansir cewekbanget.id, putri Yusuf Mansur itu kena spill netizen karena diduga melakukan penipuan di media sosial.

Wirda Mansur yang terkenal akrab dengan para penggemar dan sering melakukan giveaway ini, tiba-tiba diomongin karena dugaan penipukan yang dilakukannya.

Seorang netizen, mengadukan dugaan penipuan Wirda Mansur ke akun Instagram @playitsafebabyreborn dan sedang jadi bahan pembicaraan.

Bukan cuma bercerita saja, netizen bahkan mengirimkan bukti-bukti penipuan yang dilakukan Wirda Mansur.

Dilansir dari tribunsumsel.com, tak tanggung-tanggung, diakui konsumen tersebut sudah banyak yang menjadi korban penipuan skincare yang dilakukan Wirda Mansur.

Melansir akun gosip di intagram @Playitsafebabyreborn, salah satu diduga korban menyebut telah membeli produk dari Wirda Mansur.

Produk skincare itu telah dipesan sejak Februari lalu, namun hingga sekarang tak kunjung dikirim oleh pihak Wirda Mansur.

"Halo min malam, bisa bantu up kasus Wi*da Ma*sy*r. Produk yang dijual yaitu serum gak dikirim2 sama pihak sana," tulis isi chat korban.

Baca Juga: 'Banyak Stok, Minimal Santri' Yusuf Mansyur Ungkap Kriteria Calon Menantu, Ayah Wirda Ingin Nikahkan Putrinya di GBK

"Korbannya udah banyak bangett," lanjutnya.

Diketahui, Wirda Mansur memang memiliki usaha bisnis skincare.