Find Us On Social Media :

Lowongan Kerja BUMN Bank Mandiri untuk Lulusan D3 dan S1, Berikut Syarat dan Cara Daftarnya

Loker bank Mandiri

GridHot.ID - Lowongan Kerja BUMN PT Bank Mandiri Terbaru 2022.

PT Bank Mandiri (Persero) Tbk. adalah bank yang berkantor pusat di Jakarta, dan merupakan bank terbesar di Indonesia dalam hal aset, pinjaman, dan deposit.

Bank ini berdiri pada tanggal 2 Oktober 1998 sebagai bagian dari program restrukturisasi perbankan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Indonesia.

PT Bank Mandiri melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan kerja BUMN terbaru Juli 2022 untuk mencari calon-calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya saat ini.

Dengan diadakannya rekrutmen atau lowongan kerja ini perusahaan berusaha mencari pelamar kerja yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan tentunya sesuai juga dengan minat.

Adapun seperti dibawah ini yang dilansir GridHot.ID dari Bursa Kerja Depnaker jabatan yang tersedia pada lowongan kerja BUMN 2022 PT Bank Mandiri dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja Bank Mandiri Terbaru 2022

Lowongan Bank Mandiri Posisi :

Kriya Mandiri

 Baca Juga: Lowongan Kerja Lulusan S1, Bank Mega Syariah Buka Kesempatan Emas di Posisi Ini, Simak Syarat dan Cara Mendaftarnya

Syarat Pencaker :

Pria / WanitaPendidikan minimal D3/S1IPK minimal 3.00Usia maksimal 23 tahunTinggi minimum wanita: 158 cm, pria: 165 cmMemiliki berat badan proporsionalBersedia tidak menikah selama program magangBerpenampilan menarik dan memiliki kemampuan komunikasi yang baikBersedia ditempatkan diseluruh wilayah kerja Area Rantauprapat