Find Us On Social Media :

Raffi Ahmad Sesumbar Bakal Datangkan Artis Korea ke Indonesia, Nama Cha Eun Woo Diduga Jadi Kandidat, Terungkap Alasan Kuatnya

Kolase Raffi Ahmad dan Cha Eun Woo.

GridHot.ID - Siapa yang tak kenal dengan Sultan Andara Raffi Ahmad.

Ya, kehidupan Raffi Ahmad dan sang istri Nagita Slavina selalu menjadi sorotan karena kekayaan yang ia miliki.

Kini Raffi Ahmad kembali membuat netizen Indonesia takjub.

Usai disebut memiliki harta kekayaan diatas Rp 400 juta serta mobil dan hunian mewahnya, istri Nagita Slavina pun dikabarkan akan mengundang salah satu artis terkenal asal Korea Selatan.

Dilansir dari TribunBali, pemilik RANS Nusantara FC itu pun dikabarkan akan mengajak artis Korea Selatan tersebut untuk mengunjungi kediamannya di Andara.

Kabar ini pun sontak mengejutkan netizen, bahkan banyak diantara mereka menduga jika artis tersebut merupakan Cha Eun Woo.

Sejauh ini Raffi Ahmad hanya memberikan petunjuk kalau artis Korea Selatan itu sering muncul di platform penayangan Netflix.

Informasi ini disampaikan oleh Raffi Ahmad melalui salah satu postingannya Minggu (3/7/2022).

Awalnya, Nagita Slavina mengungkap keinginan untuk menjemput tamu istimewa jika Raffi Ahmad kembali mengundang artis top ke Indonesia.

 Baca Juga: Bikin Bulu Kuduk Merinding di Siang Bolong, Datangi Rumah Kosongnya yang Rimbun, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Syok Dengar Suara Mirip Rafathar: Siapa Itu?

Nagita Slavina lantas bertanya mengenai jadi atau tidaknya kedatangan artis Korea ke Indonesia.

"Jadi nggak sih itu artis Korea?" tanya Nagita Slavina.