Find Us On Social Media :

Publik Dibuat Bertanya-tanya dengan Kehadirannya, Saipul Jamil Ungkap Alasannya Datangi Sidang Perceraian Dewi Perssik dan Angga Wijaya: Gue Mau Ngebuktiin

Saipul Jamil, Angga Wijaya, dan Dewi Perssik.

GridHot.ID - Pedangdut Dewi Perssik dan Angga Wijaya tengah dalam proses perceraian.

Saat sidang mediasi Dewi Perssik dan Angga Wijaya yang digelar pada Senin (4/7/2022), Saipul Jamil turut datang.

Tujuannya, yakni untuk menyaksikan sidang cerai perdana Dewi Perssik dan Angga Wijaya dengan agenda mediasi.

Dilansir dari TribunSeleb, Saipul Jamil menegaskan kehadirannya disidang cerai Dewi Perssik dan Angga Wijaya untuk menjawab tuduhan orang-orang kepadanya.

Sidang perdana perceraian artis Dewi Perssik dan Angga Wijaya telah digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada Senin 4 Juli 2022.

Menurut pelantun Ratu Hatiku ini mengaku jika dirinya telah memberitahu Dewi Perssik dan Angga Wijaya terkait kehadirannya.

Selain itu, Saipul Jamil pun mengatakan jika kehadirannya juga ingin membuktikan jika retaknya hubungan sang mantan istri bukan karenanya yang disebut sebagai orang ketiga.

"Ya itu dia gua mau ngebuktiin di sini kalau gua bukan orang ketiga," kata Saipul Jamil di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin 4 Juli 2022.

Sebagai informasi, percererain Dewi Perssik dan Angga Wijaya sarat akan berbagai isu miring.

 Baca Juga: Akui Pernah Lakukan Ritual Mistis untuk Hal Ini, Dewi Pessik Rasakan Tubuhnya Panas dan Punggungnya Sakit, Ustaz Dhanu: Banyak yang Keluar Tapi Tipis-tipis

Mulai dari persoalan nafkah, orang ketiga hingga adanya permasalahan dengan mertua.

"Misalkan di antara mereka ada yang menyebut ada orang ketiga nanti kan jelas orang ketiganya siapa gitu," lanjutnya.