Find Us On Social Media :

Di Depan Mata Angga Wijaya Mesra dengan Dewi Perssik Sampai Dituding Netizen Bakal Rujuk, Begini Jawaban Mengejutkan Saipul Jamil

Dewi Perssik, Angga Wujaya, Saipul Jamil

GridHot.ID - Nama Saipul Jamil ikut terbawa dalam permasalahan rumah tangga Dewi Perssik dan Angga Wijaya.

Saipul Jamil dituding menjadi orang ketiga dalam rumah tangga mantan istrinya tersebut.

Seperti dilansir dari Wartakotalive, banyak video mesra yang beredar dirinya merangkul Dewi Perssik.

Pedangdut Saipul Jamil akhirnya mengklarifikasi isu rujuk dengan Dewi Perssik gegara video mesranya dengan sang mantan istri beredar.

Beredarnya video tersebut memunculkan rumor bahwa Saipul Jamil menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Dewi Perssik dan Angga Wijaya.

Diketahui, video tersebut menampilkan acara makan-makan, di mana Saipul terlihat akrab bercengkrama dengan Dewi.

Mengetahui tudingan yang dialamatkan kepadanya, Saipul Jamil dengan tegas membantah ada hubungan spesial dengan pemilik goyang gergaji itu.

“Video itu tuh buat konten aja. Di situ ada Angga juga. Aku sama Dewi dan Angga sudah sahabatan kayak kakak adik,” kata Saipul Jamil di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, dikutip dari Warta Kota, Senin (4/7/2022).

Diketahui, Saipul Jamil ikut menghadiri sidang cerai Angga dan Dewi yang beragendakan mediasi.

 Baca Juga: 'Pengin Dimanja, Bukan Dirongrong', 5 Tahun Nikah Tiba-tiba Digugat Cerai, Dewi Perssik Bongkar Momen Ribut Besar dengan Angga Wijaya

Lebih lanjut, mantan suami Dewi Perssik itu mengatakan bahwa Angga Wijaya tidak cemburu dengan kedekatannya dengan Dewi.

“Angga tahu kok. Dia juga enggak cemburu,” tegasnya.