Find Us On Social Media :

Kota Solo Jadi Bulan-bulanan Usai Member JKT48 Diduga Alami Pelecehan Seksual, Gibran Klarifikasi Amukan Netizen yang Salah Sasaran: Kita Nggak Mau Disalahkan

Gibran angkat bicara masalah dugaan pelecehan seksual yang dialami member JKT48

Gridhot.ID - Sedang geger kasus dugaan pelecehan seksual yang dialami member JKT48.

Dikutip Gridhot dari Tribunnews, kejadian tersebut diduga terjadi saat JKT48 melakukan tour di The Park Mall.

Bahkan video dugaan pelecehan seksual tersebut sampai viral di sosial media.

Kejadian ini bahkan sampai turut melibatkan nama Kota Solo, Jawa Tengah.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, dalam video yang beredar, para member JKT48 sedang berjalan keluar mal diantara deretan fans usai tiba-tiba dicolek oleh oknum laki-laki diantara pengunjung.

Aksi tidak senonoh oknum tersebut membuat geram warganet, hingga banyak memprotes Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka.

Namun nampaknya warganet salah sangka, karena lokasi insiden tersebut diketahui The Park Mall, Solo Baru, Kecamatan Grogol, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah, Selasa (28/6/2022).

Dikutip dari Tribunnews, Gibran mengklarifikasi protes warganet tersebut, karena tidak ingin Kota Solo dianggap tidak aman.

"Kita klarifikasi saja, jangan sampai Solo dianggap tidak aman, kita nggak mau disalahkan," kata Gibran, Senin (4/7/2022).

Baca Juga: Pantas Lengket Bak Ibu dan Anak Kandung, Aurel Hermansyah Bongkar Cara Didik Ashanty yang Bikin Nathalie Holscher Kagum: Pergi Kemanapun Handphone Tetep di Tangan

Gibran tidak mau nama Solo tercoreng karena dianggap tidak aman, terutama menjelang event besar yang akan digelar di Kota Solo.

Meski demikian, Gibran tidak bermaksud menjelek-jelekkan daerah lain dan berharap kejadian ini tidak akan terjadi lagi di daerah Solo dan daerah lain.