Find Us On Social Media :

Lowongan Kerja Lulusan S1 Semua Jurusan, PT Adaro Energy Buka Kesempatan Emas di Posisi Ini, Simak Syarat dan Cara Mendaftarnya

Lowongan kerja Adaro Energy terbaru

Gridhot.ID - Akhir minggu pertama di bulan Juli 2022 masih diberkahi berbagai lowongan kerja dari perusahaan-perusahaan mentereng.

Dikutip Gridhot dari laman bursa kerja Depnaker, salah satu perusahaan yang membuka lowongan kerja adalah PT Adaro Energy.

PT Adaro Energy Tbk merupakan sebuah kelompok perusahaan energi Indonesia yang berfokus pada pertambangan batubara.

Lokasi pertambangan perusahaan PT Adaro Energy Tbk di Kabupaten Tabalong di Kalimantan Selatan, di mana anak perusahaan PT Adaro Indonesia berada.

PT Adaro Energy didirikan sebagai perseroan terbatas PT Padang Karunia pada tahun 2004.

Pada bulan April 2008 namanya diubah menjadi PT Adaro Energy Tbk dalam persiapan untuk menjadi perusahaan publik dengan IPO yang sukses pada bulan Juli tahun itu.

PT Adaro Energy memiliki bentuk strategi dengan salah satunya adalah PT Adaro Energy tidak dimiliki atau dikontrol oleh satu keluarga, tetapi oleh sekelompok lima keluarga Indonesia dihormati – Edwin Soeryadjaya, Theodore Permadi Rachmat, Garibaldi Thohir, Ir . Subianto dan Sandiaga S. Uno – yang bersama-sama memiliki 64,55 % saham, dengan tidak ada yang memiliki kontrol langsung.

Kini Adaro Energy membuka lowongan kerja untuk posisi Procurement Officer.

Berikut syarat yang harus dipenuhi untuk bisa melamar di posisi tersebut:

Baca Juga: Bank Soal PPPK Guru 2022, Yuk Pelajari Soal-soal Materi Sosial Kultural yang Sering Keluar saat Ujian, Download PDF di Link Ini

Apabila pelamar merasa sudah memenuhi persyaratan di atas, bisa segera menyusun berkas lamaran kerja terbaru.

Kemudian melakukan pendaftaran kerja secara online melalui link berikut: