Find Us On Social Media :

Pernah Ngobrol dengan Vladimir Putin, Ini Sosok Gamal Albinsaid, Dokter yang Digadang-gadang Jadi Jagoan PKS di Pilgub DKI Jakarta 2024

Gamal Albinsaid berdiskusi dengan Vladimir Putin

GridHot.ID - Belakangan sosok Gamal Albinsaid, dokter sekaligus inspirator berpengaruh dunia menjadi sorotan.

Pasalnya, melansir Tribunmanado.co.id, ia dikabarkan berpotensi maju di pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta pada 2024 nanti.

Nama Gamal Albinsaid kini menjadi perhatian publik setelah dirinya dianggap sebagai salah sosok yang dianggap potensial menjadi Calon Gubernur 2024 untuk Pilgub DKI Jakarta.

Gamal Albinsaid merupakan sosok inspirator yang telah mendapatkan penghargaan dari Kerajaan Inggris hingga mewawancarai Presiden Rusia, Vladimir Putin.

Dilansir dari WartaKotalive.com, munculnya nama Gamal disampaikan oleh Juru Bicara Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Pipin Sopian kepada media nasional.

Gamal yang saat ini menjabat sebagai Ketua DPP PKS Bidang Kepemudaan dianggap memiliki kapasitas untuk memimpin DKI Jakarta meneruskan kerja Anies Baswedan.

Meski begitu, PKS masih fokus untuk mempersiapkan perhelatan Pemilu 2024. Soal keputusan resmi Pilgub juga kembali kepada pimpinan partai.

Lalu siapakah sosok dokter Gamal?

Sosok Gamal mencuri perhatian saat pada tahun 2018, ia terpilih sebagai Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional Capres dan Cawapres Prabowo-Sandi.

Baca Juga: Peluk Cium Suami di Pertandingan Tepok Bulu, Inilah Sosok Fifi Karamoy Istri Vincent Rompies yang Jarang Tersorot, Punya Jabatan Mentereng di Radio Ternama

Dalam sejumlah debat sebagai seorang jubir, ia tampil memukau.

Sejak itu namanya mulai dikenal luas hingga direkrut PKS menjadi pengurus.