Find Us On Social Media :

'Di Tendang di Bagian Rusuk' Kasusnya Naik Jadi Penyidikan, Eks Sopir Nindy Ayunda Beberkan Kronologi Dugaan Penyekapan yang Dilakukan Mantan Bosnya

nindy ayunda diperiksa kasus dugaan penganiayaan dan penculikan mantan sopir

GridHot.ID - Artis cantik Nindy Ayunda kembali menjadi perbincangan publik.

Kasus dugaan penyekapan yang diduga dilakukan penyanyi tersebut terhadap eks sopirnya, Sulaiman, memasuki tahap baru.

Kasus tersebut sudah dilaporkan istri Sulaiman, Rini Diana, ke Polres Metro Jakarta Selatan pada Februari 2021 dengan terlapor Nindy Ayunda.

Dilansir dari TribunJateng, kasus ini kini memasuki tahap baru setelah Sat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan menaikkan statusnya dari penyelidikan menjadi penyidikan.

Sulaiman mengaku disekap oleh mantan majikannya itu selama 30 hari di suatu tempat.

Dalam penyekapan tersebut, pada suatu hari, mata Sulaiman ditutup kain hitam. Dia kemudian dipukul dengan tangan kosong dan sebuah alat.

"(Menggunakan) Dengan tangan saja, tangan kosong. Pakai alat (juga), enggak tahu alat apa. Karena, posisi saya kan, mata ditutup," ucap Sulaiman di Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa (5/7/2022).

Dia mengaku tidak mengetahui pelaku pemukulan pada saat itu karena matanya tertutup oleh kain hitam.

Belakangan dia mengetahui identitas orang yang memukulnya karena korban lain yang berada di ruangan itu tidak ditutup matanya.

 Baca Juga: Pakai Kebaya Hitam dan Rambut Disanggul, Nindy Ayunda Disebut-sebut Sudah Nikah Siri dengan Mahendra Dito, Sosok Ini Bocorkan Fakta Mencengangkan

"Ya ditendang, mungkin di bagian rusuk," ungkap Sulaiman.

Sulaiman mengungkapkan hal itu usai menjalani pemeriksaan atas kasus dugaan kejahatan terhadap kemerdekaan orang di Polres Metro Jakarta Selatan dengan terlapor Nindy Ayunda.