Find Us On Social Media :

'Pendidikan di FKG Sangat Ketat', Nyatakan Mayang Tak Lolos Ujian Masuk Kedokteran, Rektor Universitas Moestopo Bongkar Nilai yang Diperoleh Anak Doddy Sudrajat hingga Sarankan Pindah Haluan ke Jurusan Ini

Mayang Dinyatakan Tidak Lolos dalam Tes FKG

GridHot.ID - Adik mendiang Vanessa Angel, Mayang, rupanya tidak diterima di Fakultas Kedokteran Gigi (FKG) Universitas Moestopo.

Padahal, melansir tribunstyle.com, beberapa waktu Mayang sesumbar dirinya sudah diterima di Universitas Moestopo dengan jalur beasiswa di Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Moestopo.

Namun hal tersebut berbanding terbalik dengan pernyataan rektor.

Pihak kampus Universitas Moestopo mengatakan jika Mayang baru mengikuti tes masuk pada Sabtu, 2 Juli 2022.

"Ia mendaftar di fakultas kedokteran gigi, yang akan mengikuti tes pada tanggal 2 Juli 2022," kata Paiman pada Sabtu (2/7/2022).

Namun, disadur dari tribunjakarta.com, putri Doddy Sudrajat, Mayang tak lolos saat menjalani ujian masuk di Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Prof Dr Moestopo.

Ujian masuk tersebut dilaksanakan pada tanggal 2 Juli 2022.

Dijelaskan rektor Moestopo, Paiman Raharjo Mayang menjadi salah satu peserta tak lolos di antara 4 peserta lainnya.

Nilai yang dihasilkan Mayang saat ujian masih di bawah standar yang sudah ditentukan kampus.

Baca Juga: 'Kayak Almarhum Dulu', Sesumbar Akui Banyak Tawaran Jadi Presenter untuk Mayang, Doddy Sudrajat Malah Tolak Job Gara-gara Ini

"Dari hasil tes itu, karena dalam proses pendidikan di FKG sangat ketat, standar nilai yang ditentukan pun mengikuti yang sudah ada,"

"Jadi proses seleksi Mbak Mayang memang belum menenuhi nilai standar yang ditentukan oleh FKG," ucapnya dikutip TribunJakarta.com dari YouTube Seleb Oncam News, Rabu (6/7/2022).