Find Us On Social Media :

Tuntut Nafkah dan Hak Asuh Anak, Nathalie Holscher Ternyata Sudah Hapus Nama Belakang Sule dari Instagramnya, Curhatan Pilunya Jadi Sorotan: Penguat Bunda

Nathalie Holscher resmi gugat cerai Sule.

GridHot.ID - Komedian Entis Sutisna alias Sule digugat cerai oleh istrinya Nathalie Holscher.

Mengutip Tribunwow.com, Nathalie Holscher mendaftarkan gugatan cerai di Pengadilan Agama Cikarang.

Dipantau melalui kanal YouTube Seleb Oncam News pada Kamis (7/7/2022), Panitera Pengadilan Agama Cikarang, Maman Suherman mengungkapkan Nathalie Holscher telah mendaftarkan gugatan cerai melalui kuasa hukumnya secara online.

Nathalie Holscher mendaftarkan gugatan cerai pada Minggu (3/7/2022).

"Jadi kemarin pendaftaran ecourt itu kan pendaftaran secara online, jadi yang mendaftarkan itu kuasa hukumnya melalui online baik itu pendaftaran dan pembayarannya," terang Maman Suherman.

"Nah sekarang setelah diverifikasi oleh Pengadilan Agama Cikarang terdaftar perkara dengan nomor 2145/2022 tersebut," lanjutnya.

Dilansir dari tribunnewsmaker.com, Humas Pengadilan Agama Cikarang Bekasi mengakui kalau Nathalie ajukan gugatan cerai .

"Jadi memang betul ya, Pengadilan Agama Cikarang telah menerima perkara gugatan yang berupa e-court.

Berdasarkan surat gugatan 3 Juli 2022, atas nama Nathalie Holscher," kata humas.

Baca Juga: Tak Sembarang Sindir, Teguran Nathalie Holscher di Komentar Instagram Putri Delina Ternyata Ada Campur Tangan Sule: Memang Aku Begini

"Melawan Sutisna. Yang mendaftarkan kuasa hukumnya."

"Gugatan itu telah diverifikasi oleh Pengadilan Agama Cikarang pada 5 Juli 2022, kemudian telah ditunjuk majelis hakimnya oleh Ketua PA Cikarang pada tanggal yang sama," ujar Humas Pengadilan Agama Cikarang Bekasi mengutip dari KH Infotainment.