Find Us On Social Media :

Syok Chandrika Chika Bersaksi Tak Begitu Mengenalnya Saat di Persidangan, Rico Valentino Ngotot Akui Keberatan dengan Kesaksian Sang Selebgram: Sering Banget Pergi Bareng

Chandrika Chika | Putra Siregar dan Rico Valentino

GridHot.ID - Selebgram Chika Chandrika akhirnya menghadiri sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (7/7/2022).

Melansir tribun seleb, kehadirannya itu untuk memberikan keterangan sebagai saksi kasus pemukulan yang membuat Putra Siregar dan Rico Valentino duduk di kursi terdakwa.

Diketahui mereka dituduh memukul pria bernama Nur Alamsyah.

Sebelum persidangan, Chika mengaku tak melihat tindakan pemukulan yang dilakukan Putra Siregar.

Ia mengatakan bahwa kehadiran Putra saat ada keributan di kafe malam itu untuk memisahkan perselisihan Rico Valentino dengan Nur Alamsyah.

Sementara itu, dilansir dari Kompas.com, terdakwa Rico Valentino menyampaikan beberapa poin keberatan atas pernyataan selebgram Chandrika Chika dalam sidang kasus dugaan penganiayaan.

Sebagai informasi, Chandrika Chika merupakan salah satu dari dua saksi yang dihadirkan Jaksa Penuntut Umum (JPU) di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Kamis (7/7/2022).

"Saya keberatan, Yang Mulia. Saya keberatan dengan keterangan Chika kalau saya memukul duluan, Yang Mulia," ucap Rico Valentino yang hadir secara daring di dalam persidangan, Kamis.

Menurut Rico Valentino, ia menarik tangan Chika terlebih dahulu saat melihat selebgram TikTok itu menangis.

Baca Juga: Batang Hidungnya Akhirnya Muncul di Persidangan Usai Disebut-sebut Jadi Biang Keladi Keributan yang Libatkan Putra Siregar, Chandrika Chika Tegaskan Hal Ini Soal Suami Septia Yetri

"Saya menarik Chika dulu karena terlihat lagi sedih, Yang Mulia. Pas ditarik, ditahan. Kemudian, adu mulut, lalu saya pukul, Yang Mulia," kata Rico Valentino.

"Intinya pemukulan ada?" tanya Hakim Ketua Abu Hanifah.