Find Us On Social Media :

Sekarang Digugat Cerai Nathalie Holscher, Sule Rupanya Dulu Juga Alami Hal Serupa saat Bersama Lina Jubaedah, Terungkap Alasan Almarhumah Nekat Ajak Pisah

Sule, Lina Jubaedah, dan Teddy Pardiyana

GridHot.ID - Komedian Sule sedang menjadi sorotan.

Sule atau yang bernama asli Sutisna itu telah digugat cerai istrinya, Nathalie Holscher, ke Pengadilan Agama Cikarang pada 3 Juli 2022.

Dilansir dari Kompas.com, sidang perdana kasus perceraian Sule dan Nathalie Holscher rencananya akan digelar pada 20 Juli 2022.

"Jadi perkara tersebut berdasarkan surat gugatannya, yaitu tanggal 3 juli 2022 atas nama Nathalie Holscher yang dikuasakan kepada Maja Besar Surya melawan Sutisna," kata Maman Suherman, panitera Pengadilan Agama Cikarang.

"Jadi gugatan itu telah diverifikasi oleh Pengadilan Agama Cikarang pada 5 juli 2022. Kemudian, telah ditunjuk majelis hakimnya oleh ketua Pengadilan Agama Cikarang pada tanggal yang sama dan telah ditetapkan juga hari sidangnya, yaitu tanggal 20 Juli 2022 hari Rabu," lanjut Maman.

Tak hanya itu, Nathalie Holscher nampak menghapus semua foto suaminya.

Sule pun melakukan hal yang sama pada sang istri.

Seketika itu pula warganet menuding Sule tak mampu menjadi kepala keluarga.

Dilansir darri Gridpop.id, jauh di masa lalu, Sule juga pernah digugat cerai oleh mendiang Lina Jubaedah.

Baca Juga: Sebut Sudah Firasat Rumah Tangga Keponakannya Bakal Hancur di Tengah Jalan, Hetty Duga Nathalie Holshcer Punya Terawangan Tentang Jalan Hidupnya dengan Sule: Anak Ini Punya Kelebihan dari Kecil

Teddy Pardiyana sempat mengungkap alasan Lina menggugat cerai Sule.

"Di situ dilihat Bunda Lina mengajukan cerai karena itu dia ada ketidaknyamanan," papar Teddy Pardiya, pria yang menikahi Lina Jubaedah.