Find Us On Social Media :

Koar-koar Ngaku Bipolar hingga Dirawat di Rumah Sakit Demi Kebal Hukum, Kebohongan Medina Zein Akhirnya Dibongkar Kasi Pidum Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan

Nahloh! Usai dijemput paksa kini Medina Zein akhirnya ditahan, penampilan terbarunya pakai baju orange jadi bahan tertawaan netizen.

GridHot.ID - Medina Zein kini telah secara resmi ditahan di Polda Metro Jaya oleh Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan terkait kasus pencemaran nama baik dan penipuan yang dilaporkan oleh beberapa artis pada beberapa waktu lalu.

Melansir tribunmanado.co.id, digiring oleh penyidik Kejaksaan Negeri (Kejari) Jakarta Selatan, Medina Zein dikenal memiliki kehidupan yang glamour itu, tampak lesu dengan wajah yang selalu tertunduk dan menggunakan rompi tahanan.

Sebelumnya Medina Zein dijemput paksa dan menjalani pemeriksaan di Kejari Jakarta Selatan.

Kini, Medina telah meninggalkan gedung Kejari Jakarta Selatan pada Kamis (7/7/2022).

Tak seperti di awal masuk, Medina Zein mengenakan rompi tahanan berwarna merah.

Wajahnya tertunduk dengan mata sembab dan bulu mata yang basah.

Tidak ada sepatah kata apapun yang terlontar dari mulut Medina.

Medina Zein langsung berjalan menuju mobil yang telah disiapkan.

Sementara itu, dilansir dari tribun-medan.com, diketahui jika sebelumnya proses hukum Medina Zein sempat terhambat lantaran ia selalu beralasan sakit.

Baca Juga: Buntut Panjang Peperangan Akibat Kasus Tas KW, Medina Zein Kini Resmi Ditahan Usai Dijemput Paksa Polisi, Segini Hukuman yang Mengancam Hidup Sang Selebgram

Selebgram itu mengaku ia mempunyai penyakit mental yaitu gangguan bipolar.

Medina Zein bahkan sempat dirawat di rumah sakit di Bandung.