Find Us On Social Media :

Mediasi Cerai dengan Dewi Perssik Gagal, Angga Wijaya Siapkan 2 Saksi Ini di Persidangan, Pengacara DP: Masih Kita Lihat!

Mediasi gagal, Angga Wijaya berencana menghadirkan dua orang saksi dalam sidang lanjutan perceraiannya dengan Dewi Perssik.

Laporan Wartawan Gridhot.ID - Akhsan Erido Elezhar

Gridhot.ID - Angga Wijaya dikabarkan akan menghadirkan dua orang saksi di tengah proses cerainya dengan sang istri, Dewi Perssik.

Mediasi yang dilakukan Angga Wijaya dan Dewi Perssik telah dinyatakan gagal sehingga kasus perceraian masih berlanjut.

Sidang cerai Angga Wijaya dan Dewi Perssik kembali digelar pada Senin 11 Juli 2022 di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Dilansir dari Tribunseleb pada 11 Juli 2022, dalam sidang hari ini, baik Angga maupun Dewi sama-sama tidak bisa hadir dan diwakili oleh kuasa hukum masing-masing.

Kepada awak media, Sandy Arifin selaku kuasa hukum Dewi Perssik berencana menghadirkan beberapa saksi di sidang lanjutan.

Sementara itu, menurut Sandy Arifin, Angga Wijaya akan menghadirkan saudara dan kerabat sebagai saksi.

"Sepertinya kalau dari kami mungkin ada beberapa, tapi yang pasti kalau dari Mas Angga itu udah disiapkan juga ada dua saksi," kata Sandy Arifin.

"Mungkin saudara dan kerabat dekatnya," sambungnya.

Kendati demikian, Sandy Arifin mengaku belum mengetahui saksi yang akan dihadirkan oleh pihaknya.

Baca Juga: Pastor Niko Wakey Dapat Titipan Pesan, KKB Papua Tega Bunuh Petani Karena Satu Alasan: Tikus Padi, Kami Sudah Bunuh di Belakang!

"Kalau dari kita masih kita lihat bilamana dari majelis hakim cukup hanya saksi dari pihak penggugat," terang Sandy Arifin.