Find Us On Social Media :

Pria Asal India Ini Mendadak Viral Usai Video Ungkapan Perasaannya Pada Gadis Indonesia Beredar, Netizen Banjiri Komentar

Bule Asal India Ini Sampaikan Alasanya Kenapa Naksir Cewek Indonesia, Warganet: Hati Gak Ada yang Tau

Laporan Wartawan Gridhot.ID - Akhsan Erido Elezhar

Gridhot.ID - Belakangan ini beredar sebuah video yang menunjukan seorang bule yang sedang berbincang dengan seorang perempuan asli Indonesia.

Video tersebut diunggah oleh akun @ndorobeii.official pada 11 Juli 2022.

Dalam video nampak pria tersebut sedang menjelaskan kenapa dia bisa suka dengan wanita yang ada disampingnya menggunakan bahasa asing. Berdasarkan suara perekam, nama perempuan tersebut adalah puput.

Dilansir Gridhot.ID dari akun Instagram @ndorobeii.official pada 11 Juli 2022, wanita yang disukai pria bule tersebut berasal dari Desa Tegalontar, Kecamatan Sragi.

"Begini ketika warga India berkenelan dengan wanita asal desa tegalontar kecamatan Sragi.. datang ke indonesia demi cinta berawal dari sosmed

Saya terharu dengar curhatannya ketika di wawancarai oleh warga...

NGGAKK BISA BASA ENGGRES.." Tulis pengunggah dalam caption videonya.

Sontak kejadian tersebut viral dan mengundang berbagai respon dari warganet, tak sedikit pula yang memberikan komentarnya.

Baca Juga: Mediasi Cerai dengan Dewi Perssik Gagal, Angga Wijaya Siapkan 2 Saksi Ini di Persidangan, Pengacara DP: Masih Kita Lihat!

"Kalo sama orang bule aku percaya keseriusanya, kita gak make up item kusem dekil aja, kita orang bule beautyful, tapi sama orang indi ini kaya kurang yakin aja takutnya dia sering liat apa" serba viral di indo, trus dia mau numpang pansos aj... Tp Yaahhhh semoga aja dia orang beneran baik serius dan semoga bhagia buat kluarga mb nya" tukas akun @naa***.

"Bingung arep knln wong luar. Nyg ora bisa bahasa engress" ucap akun @nora_micky_al***.