Find Us On Social Media :

Teriak Minta Tolong, Istri Kadiv Propam Ferdy Sambo Disebut Dilecehkan dan Ditodong Senjata oleh Brigadir J, Bharada E Bergegas Mengecek Keadaan Tapi Justru Ini yang Terjadi

Kadiv Propam Polri Irjen Pol Ferdy Sambo (kanan) dan jenazah Brigadir J

GridHot.ID - Dua anggota polisi, Brigadir J dan Bharada E, terlibat baku tembak pada Jumat (8/7/2022) pukul 17.00 WIB.

Baku tembak tersebut terjadi di rumah dinas Kadiv Propam Polri Irjen Pol Ferdy Sambo di Kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan.

Baku tembak itu menewaskan Brigadir J.

Dilansir dari Kompas.com, Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karo Penmas) Divisi Humas Polri Brigjen Ahmad Ramadhan mengatakan bahwa Bharada E telah diamankan sesuai prosedur.

"(Bharada E) diamankan, dan tentu sesuai dengan prosedur bila unsur dan buktinya cukup akan diproses lebih lanjut," kata Ramadhan dalam konferensi pers di kantornya di Jakarta, Senin (11/7/2022).

Ramadhan mengatakan Brigadir J dan Bharada E merupakan anggota Propam Polri.

"Brigadir J (adalah) driver-nya ibu (istri Kadiv Ferdy Sambo) sedangkan Bharada E merupakan ADC (ajudan pribadi) dari pak kadivnya (Irjen Pol Ferdy Sambo)," kata Ramadhan.

Kronologi kejadian

Disampaikan oleh Ramadan, kejadian bermula saat Bharada E yang berada di lantai 2 rumah tiba-tiba mendengar suara minto tolong dari istri Kadiv Ferdy Sambo, Ny Putri Ferdy Sambo.

Baca Juga: Lowongan Kerja Lulusan SMA dan SMK Semua Jurusan, PT Reska Multi Usaha Buka Kesempatan Emas untuk Posisi Ini, Simak Syarat dan Cara Mendaftarnya

Namun, pada saat akan menuruni tangga, Bharada E tiba-tiba disambut sejumlah tembakan oleh orang yang ternyata adalah Brigadir J.

"Pada saat itu ibu (istri Kadiv Ferdy Sambo) di kamar, jadi pada saat dia teriak minta tolong (karena diduga mendapat pelecehan seksual dari Brigadir J), kemudian Brigadir J keluar (dari kamar)."