Find Us On Social Media :

Alam Bawah Sadar Nathalie Holscher Ditelanjangi, Senyum Istri Sule Disoroti Pakar Mikro Ekspresi: Orang Normal Mana yang Happy?

Potret Nathalie Holscher

Laporan Wartawan Gridhot.ID - Akhsan Erido Elezhar

Gridhot.ID - Kabar perceraian Nathalie Holscher dan Sule membuat sebagian besar penggemarnya merasa prihatin.

Bahkan ingin mendoakan supaya pasangan ini bisa rujuk lagi.Apalagi Nathalie baru melahirkan anak pertama yang kini sudah berusia enam bulan.

Pakar Mikro Ekspresi, Kirdi Putra mencoba menilai perasaan Nathalie Holscher terkait perceraiannya dengan sang suami, Sule.

Dilansir dari Serambinews pada 12 Juli 2022, dalam cuplikan video YouTube Uya Kuya, Nathalie Holscher sempat mendapat pertanyaan terkait persoalan rumah tangga yang sedang dihadapi.

Nathalie Holscher ditanya tentang bagaimana perasaannya soal polemiknya dengan Sule.

Saat itu, Nathalie Holscher mengatakan baik-baik saja dan happy sambil tersenyum tipis.

Menurut Kirdi Putra pernyataan yang dilontarkan Nathalie Holscher hanyalah untuk menutup-nutupi dan bersifat formalitas.

"Kalau kita penanda happy itu adalah senyuman, Nathalie senyum tapi kalau kita perhatikan, Nathalie senyum lepas sama senyum biasa, garis (dekat pipi), samping mata nggak ada (garis)."

"Ini apa? Ini senyum basa-basi, senyum formalitas lah," terang Kirdi Putra dikutip dari YouTube Cumicumi, Senin (11/7/2022).

Baca Juga: Rumahnya Jadi Tempat Adu Tembak, Irjen Ferdy Sambo yang Istrinya Disebut Dilecehkan Ajudan Sendiri Merupakan Salah Satu Sosok Besar di Polri, Intip Profilnya yang Pernah Ungkap Kasus Kopi Sianida

Kirdi Putra lantas mengatakan, wajar saja Nathalie Holscher tidak senang sebab rumah tangganya dengan Sule di ujung perceraian.