Find Us On Social Media :

Langsung Kena Mental! Diduga Lawan Arus dan Alasan Kejar Setoran, Angkot Ini Nekat Adu Banteng dengan Truk Milik TNI, Begini Kisahnya

Laporan Wartawan Gridhot.ID - Akhsan Erido Elezhar

Gridhot.ID - Saat berkendara di jalan kesabaran adalah hal yang memang sangat diperlukan.

Kadang banyak pengguna jalan tidak peduli aturan dan malah membahayakan pengendara yang lainya.

Belakangan ini beredar sebuah video insiden mobil angkot dan truk TNI.

Video tersebut diunggah oleh akun @ndorobeii.official pada 12 Juli 2022.

Dilansir Gridhot.ID dari akun instagram @Berdasarkan keterangan pengunggah, insiden ini terjadi di daerah Cibadak Sukabumi pada tanggal 9 Juli 2022.

Diduga karena tidak sabar menghadapi macet itu, sopir angkot nekat mengambil jalur lawan arahnya.

"ANGKOT SUKABUMI vs TRUCK TNISopir angkot yang melawan arah berhadapan langsung dengan truck TNI, langsung mundur teratur.Peristiwa ini terjadi saat kemacetan lalulintas di daerah Cibadak Sukabumi. Sabtu 9 Juli 2022.

Baca Juga: Berbeda dengan PPPK 2021, Inilah Perubahan Mekanisme Seleksi P3K Guru 2022 yang Wajib Anda Tahu, Salah Satunya Soal Tes Kompetensi

Diduga karena tidak sabar menghadapi macet itu, sopir angkot nekat mengambil jalur lawan arahnya.Yuk patuhi berlalulintas dari diri kita, semua pengen cepat tapi jangan melanggar dan memakan jalur orang ya" ucap pengunggah video dalam caption Instagramnya.

Video tersebut akhinya viral dan mengundang berbagai respon dari warganet, tak sedikit pula yang meluapkan emosinya di kolom komentar.

"Alesannya kejar setoran,tapi bahayain orang lain,ya mendingan setoran lu kagak dapet lah daripada harus ngbahayain orang lain,cuman belain perut berapa orang doang" ucap akun @dewiaman***.