Find Us On Social Media :

Kini Jauh dengan Nathalie Holscher, Ekspresi Ferdi yang Murung Saat Diasuh Putri Delina Jadi Sorotan, Warganet Ikut Nyesek Liatnya

Keluarga Sule dan Nathalie Holscher

GridHot.ID - Rumah tangga Nathalie Holscher dan Sule kini berada di ujung tanduk.

Pasangan yang menikah pada November 2022 lalu tersebut dikabarkan akan berpisah.

Bukan sekadar isapan jempol, Nathalie terkonfirmasi telah melayangkan gugatan cerai terhadap Sule.

Permohonan gugatan cerai tersebut diajukan ke Pengadilan Agama Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, dengan nomor perkara 2145/Pdt.g/2022/PACikarang.

Adapun seperti dilansir dari Surya.co.id, sidang pertama akan berlangsung pada 20 Juli 2022 mendatang.

Kabar bahwa Nathalie Holscher cerai dari Sule jadi bahan gunjingan publik.

Nathalie Holscher cerai dari Sule belakangan ini dikabarkan setelah perseteruan istri sang komedian dengan anak suaminya, Putri Delina.

Belakangan, keluarga Sule jadi sorotan saat Nathalie Holscher menggugat cerai sang komedian.

Diketahui bahwa sebelumnya Nathalie Holscher dan Putri Delina terlibat dalam perseteruan dan saling sindir di kolom komentar.

 Baca Juga: 'Umur Doang Tua Pikiran Kek Bocah!' Paling Disalahkan Netizen Atas Perceraian Nathalie Holscher dan Sule, Putri Delina Ambil Tindakan Ini, Tak Kuat Dihujat?

Melansir TribunJambi.com, Sule sendiri sempat curhat soal kondisi rumah tangganya ke Dicky Candra dan menyebut bahwa ia terjebak dilema antara istri dan anaknya.

"Dia ingin Nathalie nemenin sampai tua, sementara anak-anak adalah orang yang tidak bisa lepas dari dirinya. Ini yang bikin dilematis," kata Dicky Candra.