Find Us On Social Media :

Ranjang Berantakan Ditampakkan, Bocor Close Friend Instagram Arawinda Kirana yang Disebut Goda Suami Orang, Artis yang Dituding Pihak Ketiga Rumah Tangga Amanda Zahra Tulis Pesan Menyesakkan

Kolase: Curhatan Anonim artis selingkuh dengan pria beristri (Instagram @wanita.cl) dan sosok Arawinda Kirana terseret jadi pelakor suami orang (Instagram).

GridHot.ID - Aktris pendatang baru Arawinda Kirana kembali jadi trending topic di Twitter pada Selasa (12/7/2022) usai postingan close friend Instagramnya terkuak.

Postingan tersebut masih ada kaitannya dengan isu perselingkuhan Arawinda Kirana dengan pria beristri, Guiddo Ilyasa Purba.

Diketahui dari TribunKaltara, Arawinda Kirana diduga masih mencari Guiddo Ilyasa Purba usai isu perselingkuhan mereka terkuak dan viral di media sosial.

Sebelumnya Arawinda Kirana hanya diketahui jadi pelakor diantara rumah tangga Amanda Zahra dan Guiddo Ilyasa.

Namun banyak juga yang curiga kalau masalah Arawinda Kirana jadi pelakor ini ditutupi karena sang artis membayar akun gosip supaya beritanya tak jadi besar.

Padahal sosok Arawinda Kirana ini tengah jadi perbincangan setelah memerankan Yuni.

Bahkan ia kerap menggaungkan emansipasi wanita dan kesetaraan gender yang membuat banyak orang kagum padanya.

Melansir GridFame, kini kebusukan Arawinda bak makin terkuak.

Soalnya ia diduga menjelekkan Amanda Zahra, padahal ia adalah istri sah laki-laki yang ia kencani.

 Baca Juga: Namanya Jadi Gunjingan Karena Dituding Jadi Pelakor, Inilah Sosok Arawinda Kirana, Artis Pendatang Baru di Perfilman yang Langsung Menang FFI 2021

Tak hanya itu, ia juga sengaja meminta suami orang untuk bersamanya!

Wah, kok bisa ya?