Find Us On Social Media :

Jadi Saksi Kunci Baku Tembak Bharada E dan Brigadir J, Terungkap Kondisi Istri Ferdy Sambo, Disebut Sampai Harus Datangkan Ahli Ini

Begini nasib Irjen Ferdy Sambo usai penembakan Brigadir Yosua sudah sampai di telinga Presiden Jokowi. Foto terkininya ditelusuri.

GridHot.ID - Nama istri Irjen Pol Ferdy Sambo yang merupakan Kadiv Propam Polri tersebut mencuat seiring kasus penembakan yang menewaskan Brigadir J atau Joshua.

Melansir tribunjateng.com, Brigadir J yang merupakan sopir pribadi dari Putri disebutkan tewas ditembak oleh Bharada E.

Bharada E adalah ajudan dari Irjen Ferdy Sambo.

Penembakan terjadi di rumah dinas Kadiv Propam Polri, Kompleks Polri Duren Tiga, Kecamatan Mampang, Jakarta Selatan.

Peristiwa penembakan tersebut terjadi pada Jumat (8/7/2022) sekitar pukul 17.00 WIB, namun baru mencuat dua hari terakhir ini.

Istri Ferdy Sambo tersebut kini menjadi saksi kunci dari kasus penembakan yang menewaskan sopir pribadinya itu.

Dilansir dari tribunwow.com, Putri Candrawati selaku istri dari Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo sempat menjadi korban pelecehan seksual anak buah suaminya yakni Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J di rumah singgah Irjen Sambo di Jakarta, Jumat (8/7/2022).

Brigadir J kemudian ditembak hingga tewas oleh Bharada E alias RE di rumah singgah sang jenderal pada hari yang sama yakni setelah pelecehan terjadi.

Dikutip TribunWow.com dari Kompas.com, saat ini istri Irjen Sambo tengah didampingi oleh tim psikologi dari Polri.

Baca Juga: Isi Chat Terakhir Brigadir J Dibocorkan, Ayah Kandung Ajudan yang Tewas di Rumah Irjen Ferdy Sambo Sebut 7 Jam Pasca Kejadian Ada Pemblokiran

"Tim psikologi untuk semacam terapi psikologi. Itu untuk orang-orang yang ada di TKP. Selain saksi, juga ibu Kadiv Propam," ujar Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Budhi Herdi Susianto, Selasa (12/7/2022).

Pihak kepolisian khawatir akan kondisi kejiwaan istri Irjen Ferdy Sambo.