Find Us On Social Media :

Pakai Nama Masjid untuk Minta-minta Tapi Tertangkap Kamera Buang Dus Usai Dapat Sumbangan, Aksi Pria Ini Bikin Netizen Ngelus Dada

Belakangan ini banyak masyarakat kecil yang terdampak pandemi menghalalkan segala cara untuk mendapatkan uang.

Laporan Wartawan Gridhot.ID - Akhsan Erido Elezhar

Gridhot.ID - Belakangan ini banyak masyarakat kecil yang terdampak pandemi menghalalkan segala cara untuk mendapatkan uang.

Tidak sedikit yang melakukan hal-hal melanggar aturan dan norma yang berlaku.

Salah satunya seperti video yang diunggah oleh akun Instagram @kabarnegri pada 13 Juli 2022.

Dilansir Gridhot.ID dari akun Instagram @kabarnegri pada 13 Juli 2022, beredar video yang menunjukan seorang yang sedang membuang sebuah kertas ke selokan.

Diketahui kertas itu adalah tulisan nama masjid dengan alibi mencari sumbangan.

Sampai sekarang masih belum diketahui lokasi kejadian dari aktivitas ilegal tersebut.

"Laporan Netizen: ada saja cara orang cari uang di saat lebaran kemarin..... buat dus bertuliskan nama masjid setelah dapat uangnya dusnya dibuang ke selokan lalu uangnya diambil." ucap pengunggah video dalam captionnya.

Nampak seorang laki-laki mengalungkan sajadah lengkap dengan peci dikepalanya membawa kantong plastik berwarna merah usai membuang kertas yang diduga ada tulisan nama masjidnya tersebut.

Tak lama kemudian usai membuang kertas tersebut, laki-laki itu langsung pergi membawa uang yang dimasukan ke dalam plastik merah.

Sontak kejadian tersebut viral dan medapatkan berbagai respon dari warganet, tak sedikit pula yang meluapkan amarahnya di kolom komentar.

Baca Juga: BBM Non Subsidi Melejit, Pertamina Ketar-ketir Jika Semua Rakyat Indonesia Tiba-tiba Beralih ke Bahan Bakar Bersubsidi: Beban Negara Besar Sekali