Find Us On Social Media :

Bikin Syok! Suami Zaskia Gotik Dituntut Lakukan Tes DNA, Sirajuddin Mahmud Dituding Punya Anak di Luar Nikah dengan Model Asal Jogja, Pengadilan Negeri Cikarang Beberkan Hal Mengejutkan Ini

Suami Zaskia Gotik, Sirajuddin Mahmud diduga hamili model asal Yogyakarta dan dituntut tes DNA.

GridHot.ID - Penyanyi dangdut Zaskia Gotik kembali harus menghadapi masalah hidup yang tak mudah.

Sempat diisukan pernikahannya retak beberapa waktu lalu, Zaskia Gotik kini dikasihani publik terkait isu yang menyeret nama suaminya, Sirajuddin Mahmud.

Pasalnya Sirajuddin Mahmud (SM) dikabarkan terseret masalah hukum.

Hal itu lantaran ada salah seorang model asal Yogyakarta bernama Veranosiliyana (V) yang melaporkan Sirajuddin atas dugaan perbuatan melawan hukum.

Sondra selaku Humas Pengadilan Negeri Cikarang membeberkan bahwa Sirajuddin telah dilaporkan Verano Siliana sejak 20 Juni 2022.

"Untuk hari ini rencananya agenda persidangan adalah sidang pertama dengan agenda panggilan kepada pihak penggugat dan tergugat," ujar Sondra dikutip TribunJatim dari video yang diunggah oleh akun @lambe_turah pada Rabu (13/7/2022).

"Gugatan yang diajukan adalah perbuatan melawan hukum. Di mana V selaku penggugat menuntut SM selaku tergugat telah melakukan perbuatan melawan hukum," sambungnya.

Sirajuddin dituding mempunyai anak dari seorang model asal Yogyakarta.

Perempuan bernama Veranosiliyana itu pun menggugat Sirajuddin Mahmud ke Pengadilan Negeri Cikarang, Jawa Barat.

 Baca Juga: Murka Anaknya yang Tak Tahu Apa-apa Disebut Mirip Vicky Prasetyo, Zaskia Gotik Langsung Ultimatum Netizen untuk Berhati-hati Kalau Tak Mau Terima Resiko Ini

Hal yang mengejutkan adalah Veranosiliyana menggugat Sirajuddin Mahmud karena tidak bertanggung jawab terhadap anak hasil hubungan mereka.

Dilansir GridStar dari Grid.ID melalui website resmi Pengadilan Negeri Cikarang, Kamis (14/7/2022), gugatan Verano Siliana terdaftar dengan nomor 136/Pdt.G/2022/PN Ckr.