Find Us On Social Media :

Jarang Tersorot Kamera, Sikap Putri Delina Terhadap Adik-adik Nathalie Holscher yang Numpang di Rumah Sule Terlihat di Singapura, Begini Interaksi Ibu Sambungnya

Nasib pernikahan Nathalie Holscher dan Sule terancam berakhir setelah digugat cerai.

Laporan Wartawan Gridhot.ID - Akhsan Erido Elezhar

Gridhot.ID - Nasib pernikahan Nathalie Holscher dan Sule terancam berakhir setelah digugat cerai.

Adapun Nathalie Holscher mengaku permasalahan dengan Sule muncul setelah pulang dari Singapura.

Nathalie Holscher yang telah capek dengan segala permasalahan dengan Sule memilih menyerah.

Dilansir dari TribunSumsel pada 14 Juli 2022, menariknya dibalik kisruh perceraian Sule dan Nathalie Holscher, muncul isu jika Putri Delina tak suka alias risih dengan adik Nathalie Holscher tinggal bersama di rumah ayahnya.

Hal ini membuat kedekatan Putri Delina dan Nadya serta Tasya Holscher kembali disorot.

Dilansir dari Channel Youtube Nathalie Holscher, sebuah video dimana juga memperlihatkan momen kedekatan Putri Delina dan Nadya serta Tasya Holscher, Kamis (14/7/2022).

Nadya serta Tasya Holscher kembali menjadi sorotan netizen.

Pasalnya, perseteruan Nathalie Holscher dengan Sule sebelumnya diduga lantaran Putri Delina yang tak menyukai kehadiran kedua saudara Ibu sambungnya tersebut dirumah membuatnya risih.

Akan tetapi sebagian pihak justru tak membenarkan hal tersebut.

Baca Juga: 'Nangis' Sudah Berangan-angan Hidup di Luar Negeri Bareng Pacar Bulenya, Nikita Mirzani Bercucuran Air Mata Hubungannya dengan John Hopkins Kini Kandas di Tengah Jalan

Dikutip dari TribunSultra pada 14 Juli 2022, sejumlah netizen kembali menyoroti kedekatan Putri Delina dan Nadya serta Tasya Holscher saat berlibur bersama ke Singapura dengan Keluarga Sule beberapa waktu silam.