Find Us On Social Media :

Baru 2 Tahun Menikah, Nathalie Holscher Dikabarkan Gugat Harta Gono-gini yang Nilainya Capai Miliaran Rupiah, Sule: Beda dengan yang Dulu-dulu

Nathalie Holscher cerai dari Sule Sutisna.

GridHot.ID - Kini Nathalie Holsceer dan Sule telah pisah ranjang.

Bahkan kini Nathalie Holscher sudah resmi menggugat cerai ayah lima anak tersebut.

Sontak saja kabar gugatan tersebut membuat netizen menjadi semakin heboh.

Tak disangka karena curhat di podcast, membuat rumah tangga yang baru dibangun lebih kurang 2 tahun itu harus berakhir kandas.

Seperti dilansir dari Tribunmedan, Nathalie Holscher mengakui tak mau memberikan kesempatan kedua untuk Sule.

Nathalie Holscher resmi melayangkan gugatan cerai untuk komedian Ferdian Sule pada Minggu, 3 Juli 2022 lalu.

Buntut kasus perceraian yang diajukan untuk Sule itu membuat Nathalie Holscher meminta hak dari sang anak, yaitu nafkah.

Nathalie Holcher mengatakan jika ia meminta uang bulanan yang telah ia sepakati dengan Sule. Seperti yang Nathalie Holscher katakan di Podcast Uya Kuya.

"Berikut uang bulanan untuk Azzam, dia yang kasih nominal perbulannya. Dia kasih 25 juta setiap bulan. Bahkan uda ada hak dan kewajiban yang telah disepakati bersama," kata Nathalie Holscher pada postingan Youtube Uya Kuya Minggu, 10 Juli 2022.

 Baca Juga: Putri Delina Disebut-sebut Tak Nyaman dengan Kehadiran Adik-adik Nathalie Holscher, Istri Sule Langsung Ungkap Kalimat Menyentuh Ini: Kita Keluarga Kecil yang Hidup Bahagia

Tak hanya nafkah sang anak yang diajukan, ternyata Nathalie Holscher juga meminta harta gono-gini atau uang mut'ah sebagai bekalnya menjadi janda yang mencapai miliaran rupiah.

Dikutip GridStar dari Status Selebriti, ternyata uang yang dikumpulkan komedian Sule dan Nathalie Holscher ini mencapai miliaran rupiah.