Find Us On Social Media :

Dipukul Mundur Hingga Balik ke Jalurnya, Angkot Lawan Arus Terdiam Dihadang Mobil Ini, Warganet: Pelajaran Buat Kendaraan yang Suka Ambil Bahu Jalan

Viral Mobil Pukul Mundur Angkot Lawan Arus sampai Balik ke Jalurnya.

Laporan Wartawan Gridhot.ID - Akhsan Erido Elezhar

Gridhot.ID - Akhir-akhir ini banyak beredar video mobil angkot yan melawan arus

Setelah beberapa waktu lalu ada angkot yang lawan arus melawan truk TNI, kini juga beredar video mobil yang memukul mundur angkot diduga lawan arus hingga balik ke jalurnya.

Video itu diunggah oleh akun Instagram @fakta.indo pada 1 Juli 2022.

Dilansir dari akun Instagram @fakta.info pada 14 Juli 2022, terlihat angkot berwarna merah sedang berhadapan dengan mobil pribadi berwarna putih.

"Viral Mobil Pukul Mundur Angkot Lawan Arus sampai Balik ke JalurnyaTerlihat pengendara mobil menghadang laju angkot yang nekat berjalan di luar jalurnya.

Mobil berkelir putih itu terus memepet angkot supaya bisa kembali ke jalurnyaPadahal jalur di sisi kiri mobil putih itu terlihat kosong.

Tak lama kemudian, ada seseorang yang turun dari angkot untuk memandu sopir angkot kembali ke jalurnya." tulis pengunggah dalam caption instagramnya.

Baca Juga: Ernest Prakasa Sindir Gimmick Presenter Didorong Kru TV Sampe Nyusruk, Sang Komedian: Lo Pikir Itu Maunya Dia?

Berdasarkan beberapa komentar yang beredar, diduga mobil putih itu adalah mobil anggota TNI.

Sontak kejadian tersebut viral dan mengundang berbagai reaksi dari warganet, tak sedikit pula yang memberikan komentar dan meluapkan amarahnya.

"Wajar mundur, yang mobil rush TNI AU keliatan dari stiker belakang mobilnya Air Force  keren pak!" ujar akun @idho_***.