Find Us On Social Media :

Makin Mesra dengan Gading Marten Usai Putus dari Wijin, Gisella Anastasia Tak Menampik Jika Bakal Rujuk dengan Mantan Suami: Banyak yang Berhasil Juga

Gading Marten, Gempi dan Gisella Anastasia. Kini, Gisel bicara soal selektif memilih pasangan hidup.

GridHot.ID - Gisella Anastasia hingga kini masih menjalin hubungan baik dengan sang mantan suami, Gading Marten.

Hal ini dilakukan keduanya karena ingin tetap menjadi orangtua yang baik untuk putri mereka, Gempita Nora Marten.

Demi sang putri tercinta, Gading dan Gisel juga kerap terlihat masih sering bertemu dan berpergian bersama-sama dengan putri mereka.

Seperti dilansir dari Tribunmedan, melihat keakraban artis tersebut, netizen menjadi baper dan mendukung agar Gisel dan Gading Marten dapat kembali rujuk.

Gading Marten dan Gisella Anastasia atau Gisel dikabarkan akan rujuk dan memulai hubungan rumah tangga lagi.

Kabar baik tersebut datang kala Gading Marteen secara mendadak menggunggah Instastory yang menyinggung soal kesempatan kedua untuk Gisel.

Tak hanya menyinggung tentang kesempatan kedua, Gading Marten dan Gisel saling menjawab soal isu rujuk yang bisa saja terjadi.

Gisel menjelaskan bahwa ia tak merasa keberatan ketika mendapat doa dari netizen agar kembali rujuk dengan Gading Marten.

"Ya nggak apa-apa kita mah segala doa baik kita kan makasih, Kita makasih aja didoain," ujar Gisella Anastasia yang diwawancarai kompas.com.

 Baca Juga: Isyaratkan Rujuk dengan Gisel? Gading Marten Mendadak Hebohkan Jagat Maya Kala Pamer Kedekatan dengan Mantan Istrinya: Demi Kebaikan Hubungan Ya Why Not?

Kendati demikian, penyanyi asal Surabaya ini menyatakan tak semudah seperti dulu untuk kembali ke pelukan mantan suaminya tersebut.

"Tapikan gimana prosesnya kan rumit ya, nggak satu kalimat ditelan mentah-mentah terus bisa gitu kan nggak segampang itu," ungkap Gisel.