Find Us On Social Media :

Sosok Komisaris yang Tipu Jessica Iskandar Kabur ke Singapura, Mental Istri Vincent Verhaag Drop Karena Rugi Hampir Rp 10 Miliar: Itu Uang untuk Masa Depan Anak

Jessica Iskandar didampingi Vincent Verhaag dalam jumpa persnya di kantor pengacara Elza Syarief, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (14/7/2022)

Gridhot.ID - Jessica Iskandar dan suaminya, Vincent Verhaag menjadi korban kasus dugaan penipuan dan penggelapan.

Peristiwa itu terjadi setelah Jessica Iskandar bekerja sama dengan perusahaan rental mobil di Bali, Triip.id, melalui Komisaris Christoper Steffanus Budianto

Setelah bekerja sama, Jessica Iskandar tidak mengetahui keberadaan 11 mobil yang ia sewakan di Triip.id melalui Steffanus.

"5 unit Alphard, 2 unit Porsche, 1 unit Mercedes Benz S Class, 1 unit Hummer, 1 unit Land Cruiser, dan 1 unit Mini Cooper," ungkap Vincent dalam jumpa pers di kawasan Jakarta Pusat, Kamis (14/7/2022).

"Total kerugian mencapai Rp 9,853 miliar," kata kuasa hukum Jessica dan Vincent, Fikri Gani menimpali.

Dalam kesempatan yang sama, Jedar menceritakan bahwa kejadian berawal saat ia pindah ke Bali pada 2020.

Pada saat itu, Jedar ditawarkan untuk kerja sama dengan Triip.id oleh seorang perempuan bernama Claudia.

Kerja sama itu berupa mempromosikan rental mobil Triip.id melalui Instagram dengan imbalan Jedar dipinjamkan mobil Alphard selama 1 minggu.

Saat mobil tiba di rumah, Claudia menyampaikan kepada Jedar bahwa Komisaris Triip.id, Steffanus ingin bertemu dan mengajaknya makan malam bersama kekasihnya, Tiffany.

Baca Juga: Diblokir Nagita Slavina, Artis Cantik Ini Akui Bertahun-tahun 'Dimusuhi' Istri Raffi Ahmad, Begini Akhir Konflik Keduanya: Aku Menyadari Kesalahanku

Setahun pertemuan tersebut, Jedar dan Steffanus kerap kali bertemu dan membicarakan perihal bisnis.

"Kerja sama bisnis yang dimaksud oleh Steffanus adalah saya menitipkan mobil pribadi saya, Alphard, dengan pelat nomor B 73 DAR untuk disewakan Steve melalui Triip.id selama satu tahun," tutur Jedar.