Find Us On Social Media :

Viral Sekarang Berstatus Perusahaan 'BUMN', Esteh Indonesia Kini Resmi Angkat Nagita Slavina Sebagai CEO Baru, Manajemen: Bakal Jadi Market Leader yang akan Mendunia!

Nagita Slavina resmi jadi CEO Esteh Indonesia

Gridhot.ID - Perusahaan Esteh Indonesia memang sempat viral baru-baru ini.

Dikutip Gridhot dari Tribunnews, hal ini dikarenakan adanya cekcok antara pegawai Esteh dengan pelanggannya.

Kejadian yang terjadi di outlet Harapan Raya, Pekanbaru tersebut menjadi viral di sosial media.

Namun pihak manajemen sudah berusaha membereskan masalah tersebut dan telah membuat klarifikasi.

Baru beberapa saat setelah kejadian tersebut, Esteh Indonesia kini tiba-tiba mengumumkan kabar mengejutkan.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, PT Esteh Indonesia Makmur mengumumkan bahwa publik figur Nagita Slavina resmi menyandang kepemilikan usaha atau CEO Esteh Indonesia.

Pengumuman tersebut diposting langsung melalui akun Instagram resmi Esteh Indonesia (@esteh.indonesia).

Esteh Indonesia merupakan bisnis yang bergerak di bidang makanan dan minuman. Sebanyak 700 gerai Esteh Indonesia telah tersebar di seluruh Indonesia.

"???????????????????????????????????????? ????????????????????????????. Kamis, 14 Juli 2022, Nagita Slavina resmi menjabat sebagai CEO baru Esteh Indonesia," demikian pengumuman yang disampaikan dalam keterangan IG Esteh, Kamis (14/7/2022).

Baca Juga: Kehidupannya Kini Berubah Drastis, Angga Wijaya Disebut Lebih Bahagia dan Bebas Saat Melipir ke Kampung Halaman, Pilih Lakoni Ini Usai Ceraikan Dewi Perssik

Dengan kepemilikan yang baru, manajemen Esteh Indonesia berharap kepada istri dari Rafifi Ahmad agar usaha tersebut semakin baik disertai dengan kualitas pelayanan yang terus dibenahi.

"Nagita Slavina hadir agar Esteh Indonesia lebih baik lagi ke depannya dari segi kualitas produk, kualitas pelayanan dan akan semakin menancapkan kaki sebagai pioneer serta market leader F&B Indonesia yang akan mendunia," sambung akun @esteh.indonesia.