Find Us On Social Media :

Baru 3 Kali Rasakan Jatuh Cinta, Ariel Tatum Bongkar Kriteria Lelaki Idamannya: Sulit Dijabarkan

Belum lama ini Ariel Tatum viral di TikTok berkat video editan warganet, tentang wanita yang masih aman belum menikah, jika deretan artis idola belum melepas masa lajangnya.

Laporan Wartawan Gridhot.ID - Akhsan Erido Elezhar

Gridhot.ID - Belum lama ini Ariel Tatum viral di TikTok berkat video editan warganet, tentang wanita yang masih aman belum menikah, jika deretan artis idola belum melepas masa lajangnya.

Dalam video tersebut tertulis nama Luna Maya, Ariel Tatum, hingga Pevita Pearce yang menjadi tolak ukur aman wanita yang belum menikah.

Ariel Tatum menanggapi dingin soal dirinya yang viral di TikTok. Ia tak masalah jika dirinya dijadikan patokan wanita yang belum menikah.

Dilansir dari WartaKota pada 15 Juli 2022, Luna Maya pun menanyakan kepada Ariel Tatum terkait apakah dirinya akan langsung menikah jika dalam waktu dekat punya pacar.

"Biasa aja lucu aja sih, karena kayaknya gua masih jauh banget. Memang padahal belum ada jodohnya," kata Ariel Tatum saat berbincang dengan Luna Maya dan Marianne Rumantir di kanal youtube TS Media, Jumat (15/7/2022).

Wanita berusia 25 tahun itu tak bisa memastikannya.

"Aku gak pernah menahan diri atau buat persyaratan untuk diri sendiri. Berjalan dengan kehidupan aja Aku gak ada target harus nikah diusia segini," ucapnya.

Menurut Ariel, pernikahan bukan lah menjadi ajang ikut-ikutan dan kepepet lingkungan sekitar yang sudah lebih dulu berumah tangga.

Sebab, bagi pemain film Selesai dan Sepeda Presiden itu, dirinya siap untuk menikah jika ia sudah bisa berdamai dan memahami dirinya sendiri.

Baca Juga: Gugat Sirajuddin Mahmud soal Pengakuan Anak, Inilah Sosok Model Asal Yogyakarta yang Ngaku Dihamili Suami Zaskia Gotik, Awal Perkenalan dari Tahun 2019

"Pernikahan itu penting. Tapi aku menganggap, yang terpenting adalah aku punya partner in life," ungkapnya.