Find Us On Social Media :

Lowongan Kerja Lulusan SMA, Bank Syariah Indonesia Buka Kesempatan Emas di Posisi Ini, Simak Syarat dan Cara Mendaftarnya

Lowongan Kerja Bank Syariah Indonesia

Gridhot.ID - Memasuki minggu ketiga di bulan Juli tahun 2022 ini, perusahaan dan instansi masih terus membuka lowongan kerja.

Dikutip Gridhot dari laman Bursa Kerja Depnaker, salah satu yang membuka lowongan kerja adalah Bank Syariah Indonesia.

PT Bank Syariah Indonesia (Persero) Tbk disingkat BSI adalah lembaga perbankan syariah terbesar di Indonesia, yang didirikan 01 Februari 2021.

Bank Syariah Indonesia merupakan gabungan dari 3 bank syariah BUMN, yakni PT Bank BRI syariah Tbk, PT Bank Mandiri Syariah, dan PT Bank BNI Syariah.

Mengingat mayoritas masyarakat Indonesia adalah muslim tentunya dengan adanya Bank Syariah akan menjadi salah satu pilihan dan solusi.

Karena Bank Syariah menggunakan akad yang diterapkan oleh bank syariah terdiri dari 3 macam yakni Akad Musyarakah, Akad Murabahah dan Akad Mudharabah.

Kini BSI membuka lowongan kerja untuk posisi Frontliner.

Berikut syarat yang harus dipenuhi untuk melamar di posisi tersebut:

Baca Juga: Pergoki Sendiri Rafathar Mulai Nongkrong Bareng Bapak-bapak, Nagita Slavina Beri Pesan Begini ke Anak Sulungnya: Kayak Orang Bener

Apabila pelamar merasa sudah memenuhi persyaratan di atas, bisa segera menyusun berkas lamaran kerja terbaru yang berisi:

Berkas lamaran kerja tersebut kemudian dibawa dan dikumpulkan langsung ke kantor yang berada di alamat:

Bank Syariah Indonesia KCP Semarang BanyumanikJl Setiabudi No. 152 Kav. 3-5 Semarang Jawa Tengah