Find Us On Social Media :

Ditunjuk Awasi Program Subtitusi Impor Rusia, Intip Profil Katerina Tikhonova, Putri Vladimir Putin yang Lahir Saat Bapaknya Masih Jadi Mata-mata dan Kini Dinikahi Orang Penting Ini

Presiden Rusia Vladimir Putin

Gridhot.ID - Semenjak peperangan dengan Ukraina, Rusia kini tak henti-hentinya menjadi sorotan.

Dikutip Gridhot dari Kompas.com, berbagai negara termasuk Indonesia sudah mencoba untuk mendamaikan keduanya namun nyatanya hingga kini Rusia dan Ukraina masih saja berseteru.

Korban jiwa pun masih terus berjatuhan di peperangan tersebut.

Di tengah perang yang berkecamuk, Putin kini membuat gebrakan untuk putrinya.

Dikutip Gridhot dari Tribun WOW, sosok Katerina Tikhonova, putri bungsu Presiden Rusia Vladimir Putin resmi dipilih mengawasi program substitusi impor Rusia.

Penunjukkan ini dikonfirmasi oleh juru bicara Persatuan Industrialis dan Pengusaha Rusia (RSPP), kelompok lobi bisnis paling kuat di Rusia.

Dikutip Tribunnews.com dari The Mosco Time, RSPP mengangkat Tikhonova sebagai ketua bersama dewan koordinasi substitusi impor.

Katerina Tikhonova, lahir di Dresden pada 1986 ketika Putin bekerja sebagai mata-mata KGB.

Putin mengatakan putrinya "mengambil langkah pertama dalam karir mereka", dan "tidak terlibat dalam bisnis atau politik".

Baca Juga: Loncat Kegirangan, Nathalie Holscher Tiba-tiba Ditawarkan Umrah Gratis oleh Pria Tampan Ini, Sosoknya Ternyata Bukan dari Kalangan Sembarangan

Namun Katerina Tikhonova telah meluncurkan usaha bisnis.

Tikhonova menempuh pendidikan tinggi di Universitas Negeri St Petersburg dan Universitas Negeri Moskow.