Find Us On Social Media :

Kabur dari Rumah hingga Tak Lulus SMP, Jeje Slebew Ogah Terima Fee Saat Diminta Jadi Duta Kebersihan oleh Pemprov DKI Jakarta: Kalau Bisa Ada Beasiswa

Pemprov DKI Jakarta menggandeng Jeje Slebew dan Bonge jadi duta kebersihan di kawasan Dukuh Atas, Jakarta Pusat.

GridHot.ID - Nama Jeje Slebew dan Bonge belakangan ini menjadi ramai diperbincangkan publik.

Melansir Kompas.com, dua seleb atau pegiat TikTok, Bonge dan Jeje, diminta untuk mengampanyekan soal kebersihan kepada remaja yang kerap nongkrong di sekitar Dukuh Atas, Jakarta Pusat.

Kampanye kebersihan ini dilakukan menyusul fenomena maraknya remaja dari luar Ibu Kota, seperti Citayam, Bojonggede, dan lainnya, yang meramaikan kawasan Dukuh Atas.

Dilansir dari tribunjakarta.com, Pemprov DKI Jakarta pun melalui Dinas Lingkungan Hidup DKI Jakarta menggandeng Jeje Slebew dan Bonge menjadi duta kebersihan di kawasan Dukuh Atas, Jakarta Pusat.

Humas Dinas Lingkungan Hidup DKI Jakarta, Yogi Ikhwan mengatakan Jeje tak meminta bayaran atas kolaborasi ini.

"Bahkan tidak minta fee. Kemarin kita tanyain minta fee berapa kamu, kalau sama pemerintah kita ga minta fee, kita mintanya sama yang lain-lain aja." ucapnya saat dihubungi, Jumat (15/7/2022).

Namun, Jeje mengatakan meminta untuk diberikan beasiswa pendidikan karena remaja 16 tahun ini sempat putus sekolah.

Diketahui, Jeje tak lulus Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan kabur dari rumah.

"Minta beasiswa Jeje, kalau bisa ada beasiswa. Bagus pemikirannya, berarti dia mau sekolah lagi," pungkasnya.

Baca Juga: 'Nak Tolong Kamu Pulang', Nekat Kabur dari Rumah, Jeje yang Viral Mirip Fuji Dicari Ibunda, Ternyata Kerabat Artis Terkenal Ini

Diwartakan sebelumnya, Pemprov DKI Jakarta melalui Dinas Lingkungan Hidup DKI Jakarta menggandeng Jeje Slebew dan Bonge jadi duta kebersihan di kawasan Dukuh Atas, Jakarta Pusat.

Humas Dinas Lingkungan Hidup DKI Jakarta, Yogi Ikhwan mengatakan keduanya didapuk menjadi duta kebersihan setelah viralnya istilah SCBD atau Sudirman, Citayam, Bojong Gede, Depok.