Find Us On Social Media :

'Kami Agak Sensitif Menyampaikan Ini', Polisi Buka Suara soal Isu Perselingkuhan Brigadir J dengan Istri Kadiv Propam, Singgung Perihal Bukti

Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo(Kiri), Putri Candrawati (Tengah), Brigadir J (Kanan)

GridHot.ID - Kasus tewasnya Brigadir J menjadi sorotan.

Brigadir J diketahui tewas di rumah Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo pada Jumat (8/7/2022).

Dilansir dari Kompas.com, sebelum tewas, Brigadir J diduga melakukan pelecehan di dalam kamar dengan menodongkan senjata ke kepala istri Kadiv Propam, Putri Cendrawati.

Saat itu, istri Kadiv Propam berteriak. Brigadir J pun panik dan keluar dari kamar.

Anggota polisi, Bharada E yang sedang berada di bagian rumah lantai atas pun mencari tahu suara teriakan itu.

"Setelah dengar teriakan, itu Bharada E itu dari atas, masih di atas itu bertanya 'Ada apa bang?' Tapi langsung disambut dengan tembakan yang dilakukan oleh Brigadir J," ucap Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri Brigjen Pol Ahmad Ramadhan.

Selanjutnya, terjadi baku tembak antara Brigadir J dan Bharada E. Dari kejadian ini, Brigadir J meninggal dunia di tempat kejadian.

Dilansir dari Kompas TV, beredar isu bahwa Brigadir J dan istri Kadiv Propam Polri melakukan perselingkuhan.

Kapolres Jakarta Selatan Kombes Budhi Herdi Susianto pun buka suara terkait hal itu.

Budhi mengatakan pihak kepolisian tidak dapat mengungkapkan kepada publik mengenai kebenaran isu perselingkuhan tersebut.

Baca Juga: Posisi Lubang Tembakan Hingga Bekas Sobekan Bisa Ketahuan, Pakar Hukum Sebut Baju Brigadir J Saat Kejadian Harus Jadi Barang Bukti Agar Semuanya Terungkap

Meski begitu, menurut Budhi, isu mengenai adanya hubungan asmara antara Brigadir J dengan istri Ferdy Sambo itu tetap akan masuk dalam materi penyidikan.