Find Us On Social Media :

Mantan Suaminya Dituding Hamili Model hingga Digugat Rp 17 Miliar, Imel Putri Cahyati Pasang Badan Bela Zaskia Gotik: Ngaca Dong

Suami Zaskia Gotik digugat model soal pengakuan anak, begini kabar mantan istri Sirajuddin Mahmud, Imel Putri Cahyati.

GridHot.ID - Sirajuddin Mahmud tersandung masalah.

Melansir tribunjakarta.com, di tengah Zaskia Gotik hamil tua, suaminya, Sirajuddin Mahmud diisukan memiliki anak dari seorang model.

Model asal Yogykarta branama Veranosiliyana tersebut bahkan menggugat Sirajuddin Mahmud di Pengadilan Negeri Cikarang.

“Menyatakan anak laki-laki yang bernama Maximilian Zorey Bregint adalah anak kandung/ anak biologis tergugat dan tergugat adalah ayah biologis dari Maximilian Zorey Bregint," bunyi petitum yang terlihat di laman Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) Pengadilan Negeri Cikarang.

Veranosiliyana lalu meminta diadakannya tes DNA untuk membuktikan benar atau tidaknya bahwa Sirajuddin Mahmud adalah ayah biologis Maximilian Zorey Bregint.

"Memerintahkan tergugat dan penggugat untuk melakukan tes DNA/ deoxyribonucleic acid secaramaternity dan/atau paternity untuk mengetahui identitas orang tua terhadap seorang anak," lanjut bunyi petitum tersebut.

Tak cuma itu, Veranosiliyana juga menuntut Sirajuddin Mahmud membayar kerugian materil dan imateril sebesar Rp 17 miliar.

"Kerugian materil sebesar Rp 7.560.000.000. Kerugian imateril sebesar Rp 10.000.000.000," demikian bunyi petitum itu.

Sementara iti, dilansir dari tribunnewsmaker.com, mengetahui hal tersebut, mantan istri Sirajuddin Mahmud, Imel Putri Cahyati bak ikut pasang badan.

Baca Juga: Gugat Sirajuddin Mahmud soal Pengakuan Anak, Inilah Sosok Model Asal Yogyakarta yang Ngaku Dihamili Suami Zaskia Gotik, Awal Perkenalan dari Tahun 2019

Blak-blakan Imel Putri Cahyati meminta wanita yang mengaku dihamili oleh Sirajuddin Mahmud ini untuk berkaca.

Pasalnya sudah mengaku dihamili, wanita ini juga menuntut ganti rugi sebesar Rp 17 M.