Find Us On Social Media :

Ratapan Ibu Kandung Brigadir J Pertanyakan Keberadaan Irjen Ferdy Sambo dan Istrinya yang Selalu Dibanggakan Sang Anak: Kau Bilang Itu Bapak Ibu Terbaikmu...

Ibu dari Brigadir J, Rosti Simanjuntak saat diperiksa tenaga medis

GridHot.ID - Ibu kandung Brigadir JRosti Simanjuntak, tak henti-hentinya meratapi kematian sang anak.

Apalagi saat ia melihat jenazah anaknya datang dengan penuh luka.

Dilansir dari TribunJatim.com, Rosti Simanjuntak mengungkit telepon terakhir dari sang putra.

"Barusan kau telepon mamak nak, barusan kau telepon mamak nak, kau bilang lagi di Magelang nemani ibu, kau bilang lagi nemani ibu, kau bilang akan menyusul pulang ikut ziarah nak!," ujar Rosti Simanjuntak sembari menangis.

Rosti Simanjuntak kemudian mempertanyakan keberadan atasan Brigadir J yang selalu anaknya bangga-banggakan yakni Irjen Ferdy Sambo dan istrinya.

"Mana bapak kesayangannya Itu? Dan ibumu itu? Mana bapak yang dibangga-banggakannya Itu?

Tuhan, ini yang kau dapat dari bapak yang dibilang-bilangnya terbaik Itu. O.. Tuhanku. Kau bilang nak itu bapak ibu terbaikmu, tapi begini penderita yang kau dapatkan," ratapnya.

Dengan air mata yang terus menetes, Rosti Simanjuntak terus meratapi kepergian Brigadir J yang disebutnya sudah menderita sejak kecil.

"Dari kecil kau sudah menderita, sekarang kepergianmu juga menderita. Sejak kau kecil kita sudah menderita nak hasianku (sayangku).

Baca Juga: Resmi Dibentuk Langsung oleh Kapolri, Ini 5 Sosok Jenderal yang Masuk dalam Tim Khusus untuk Usut Kasus Adu Tembak Brigadir J

Kuingat perjuangan kasih sayang oppungmu (kakekmu) samamu nak. Kau dibanggakannya. Didukungnya kau nak untuk meraih cita-citamu jadi polisi. Setelah kau lulus diantarnya kau sampai bandara. Aku lihat bahagianya oppungmu itu nakku.

Kaulah nak pahlawan itu rela menderita, rela dibunuh demi menjaga bapak ibumu itu," ujar ibunda Brigadir J dalam tangisnya.