Find Us On Social Media :

Undang Wartawan Datangi Rumah Haji Faisal yang Kosong untuk Lakukan Hal Ini, Doddy Sudrajat Dinilai Tak Punya Etika, Mertua Vanessa Angel Beri Peringatan Keras

Kolase foto Doddy Sudrajat dan Haji Faisal

GridHot.ID - Hubungan Haji Faisal dan Doddy Sudrajat memang tidak baik.

Haji Faisal kerap dibuat kesal oleh ulah besannya itu. Bahkan, baru-baru ini, Haji Faisal sampai menyebut sikap ayah Vanessa Angel itu tidak beretika.

Sebagaimana diketahui, Haji Faisal bersama keluarga besar menggelar acara ulang tahun yang kedua Gala Sky di sebuah studio di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Kamis (14/7/2022).

Doddy Sudrajat yang tidak di undang ke acara ulang tahun Gala Sky tampaknya tak ingin kehilangan perhatian.

Doddy bersama Mayang dan dua orang kerabatnya, mendatangi rumah Haji Faisal.

Mereka lengkap membawa kue membawa kue ulang tahun dan tentu saja sejumlah wartawan, agar kegiatannya itu bisa sampai ke masyarakat.

Dikutip dari TribunSumsel.com pada Sabtu (16/7/2022), tampak dalam rekaman CCTV, terlihat Doddy Sudrajat juga meniup lilin di depan rumah.

Tindakan Doddy itu tentu saja membuat Faisal geram bukan main.

Melansir kanal Youtube Seleb Oncam News pada Sabtu (16/7/2022), Faisal megaku kecewa dengan tindakan Doddy Sudrajat.

Baca Juga: Doddy Sudrajat Seenak Jidat Nyelonong Masuk Teras Rumah Haji Faisal Sampai Taruh Kado dan Kue, Ayah Fuji Murka Sebut Besannya Melanggar Hal Ini.

"Kemarin kan saya sudah, tapi menanggapi bahwa saya memang sangat kecewa," ujarnya.

"Kenapa? Karena kita selaku orang timur, memasuki pekarangan orang tuh itu sesuatu melanggar aturan, melanggar hal yang tidak perlu," lanjutnya.