Find Us On Social Media :

Geger di Instagram, Aksi Sopir Mobil Diduga Pencuri Hewan Ternak Ancam Bawa Parang, Warga Terekam Ketakutan

Beredar Video yang memperlihat terduga pelaku pencurian hewan ternak

Laporan Wartawan Gridhot.ID - Akhsan Erido Elezhar

Gridhot.ID - Akhir-akhir ini beredar sebuah video yang menunjukan pencuri hewan ternak sedang melarikan diri sembari mendongkan senjata menggunakan mobil.

Dalam video juga terlihat beberapa anjing mencoba untuk menghentikan mobil tersebut, namun anjing tersebut sudah terlanjur takut.

Melihat kejadian ini beberapa warga yang panik juga ikut takut dan memilih untuk masuk ke dalam rumah.

Dikutip Gridhot.ID dari akun Instagram @kabarnegri pada 17 Juli 2022, nampak seorang pemuda yang sedang merekam video dan tidak mengejar mobil diduga pencuri hewan ternak.

"DOGERRR SEMAKIN DI DEPAN

Beredar Vidio yang memperlihatkan terduga pelaku pencurian hewan ternak, dalam Vidio tersebut terlihat pelaku ada yang turun dari mobil dan ada juga dari dalam mobil yang mencoba menangkap hewan tersebut dengan barang tapi sayangnya tindakan pelaku tsb gagal dikarena ketahuan warga sekitar.

Menurut caption pada postingan yang diunggah oleh akun Frits Simbala, kejadian terjadi di Koka.

Kiranya untuk Polsek Tombulu dapat menyelidiki siapa pelakunya". tulis pengunggah dalam caption instagramnya.

Tak lama kemudian video tersebut viral dan mengundang berbagai reaksi dari warganet, tak sedikit pula yang memberikan komentarnya.

Baca Juga: 'Mereka Butuh Pamor', Aktor Ini Blak-blakan Sebut Perceraian Nathalie Hocher dan Sule Hanya Settingan, Astrid Kuya Langsung Buka Suara

"Bawa parang, makanya ngga berani mengejar" beber akun @emilan.d***.