Find Us On Social Media :

'Ini Mukjizat!' Putrinya Sembuh dari Kanker Setelah 3 Tahun Berobat di Singapura, Denada Sujud Syukur, Awalnya Sempat Tak Percaya dan Pasrah pada Tuhan

Denada saat menceritakan anaknya dinyatakan sembuh dari kanker darah

Gridhot.ID - Penyanyi Denada langsung sujud syukur ketika mengetahui anaknya, Aisha, tidak lagi harus menjalani rangkaian pengobatan penyakit leukemia.

Diketahui, Aisha selama 3 tahun menjalani pengobatan kanker darah di National University Hospital (NUH) Singapura hingga dinyatakan sebagai survivor (penyintas) leukimia.

Hal itu disampaikan oleh Denada saat hadir dalam acara Rosi di Kompas TV.

"Aku pulang sujud syukur berterima kasih sama Tuhan. Aku mengucapkan rasa terima kasihku," kata Denada dikutip dari kanal YouTube Kompas TV, Minggu (17/7/2022).

Denada sangat bersyukur, mengingat beratnya perjuangan putri semata wayangnya untuk bisa sembuh Leukemia.

Menurut Denada, selama 3 tahun Aisha harus menjalani rangkaian pengobatan.

"Maksudnya hampir 3 tahun kita menjalani itu dan betul menjalani itu, dan seminggu itu bisa tiga kali untuk kemo, segala bentuk kemo. Dan selama hampir 3 tahun dan dengar itu (tidak lagi jalani pengobatan), 'wah'," ucap Denada.

Putri sulung Emilia Contessa itu mengatakan, Aisha telah menjalani berbagai macam jenis kemoterapi.

"Betul-betul seminggu itu bisa dua kali atau tiga kali ke rumah sakit menjalani kemoterapi, segala bentuk kemoterapi, dari kemoterapi suntik, drip, sama yang disuntik dari tulang belakang," terangnya.

Baca Juga: Biasanya Julid Korek Kehidupan Para Artis, Kebaikan Feni Rose Dibongkar Denada, Janda Jerry Aurum Sampai Meneteskan Air Mata: Dia Tolongin Aku

Denada menyaksikan bagaimana Aisha yang saat itu masih berusia 5,5 tahun merasa kesakitan menjalani berbagai jenis kemoterapi.

Ketika dokter menyatakan Aisha sebagai penyintas kanker darah, Denada langsung sujud syukur sepulangnya dari NUH.