Find Us On Social Media :

Macet Panjang di Barombong Makassar Bikin Pasangan Calon Pengantin Ini Viral, Datang ke Acara Nikahan Cuma Naik Motor Diboncengkan, Netizen Banjiri Komentar

beredar sebuah video yang menunjukan seorang pasangan yang diduga telah selesai melangsungkan pernikahan namun berangkat menggunakan motor.

Laporan Wartawan Gridhot.ID - Akhsan Erido Elezhar

Gridhot.ID - Belakangan ini sedang banyak pasangan yang sedang melangsungkan pernikahan, terlebih lagi adanya cuti setelah hari raya Idul Adha kemarin.

Mempunyai acara pernikahan ideal adalah mimpi setiap pasangan.

Namun akhir-akhir ini beredar sebuah video yang menunjukan seorang pasangan yang diduga akan melangsungkan pernikahan namun berangkat menggunakan motor.

Momen langka ini diunggah oleh akun Instagram @makassar.info pada 18 Juli 2022.

Dilansir Gridhot.ID dari akun Instagram @makassar.info pada 18 Juli 2022, Terlihat kedua pengantin sedang dibonceng menggunakan sepeda motor melewati sebuah jembatan.

Kedua pengantin tersebut sudah mengenakan gaun khas acara pernikahan lengkap dengan sepatunya.

Berdasarkan keterangan pengunggah, momen ini terjadi di daerah Barombong Makassar pada malam hari.

"Laporan Netizen: Akibat macet panjang di jembatang Barombong Makassar malam ini, sepasang penganting terpaksa menggunakan motor ke acara resepsi. (17/07)" tulis pengungah dalam caption Instagramnya.

Sontak kejadian ini viral di media sosial dan mengundang berbagai reaksi dari masyarakat, tak sedikit pula yang memberikan ucapan selamat serta dukungan semangat pada kedua pengantin.

Baca Juga: 'Dia Merasa Nggak Sukses', Jadi Pelawak Kondang Namun Tidak Sukses di Pernikahan, Kondisi Sule Memprihatinkan Usai Digugat Cerai, Dicky Candra Ungkap Fakta Ini

"In shaa Allah Sakinah mawadah warahmah aamiin aamiin ya rabbal alaamin" tulis akun @kaktus.makas***.