Find Us On Social Media :

Amplop Sumbangan Langsung Dibuka di Depan, Aksi Penerima Tamu Kondangan Ini Banjir Komentar, Netizen: Kasihan yang Gak Mampu

Beredar sebuah video viral kocak di media sosial Instagram yang menunjukan seseorang penjaga buku tamu di acara pernikahan membuka amplop di depan mata.

Laporan Wartawan Gridhot.ID - Akhsan Erido Elezhar

Gridhot.ID - Beredar sebuah video viral kocak di media sosial Instagram yang menunjukan seseorang penjaga buku tamu di acara pernikahan membuka amplop di depan mata tamu.

Video tersebut diunggah oleh akun @makassar.info pada 18 Juli 2022.

Pria tersebut diketahui seorang tamu dan memberikan amplop ke sejumlah bapak-bapak yang bertugas di meja tersebut.

Dilansir Gridhot.ID dari akun Instagram @makassar.info pada 18 Juli 2022, memperlihatkan seorang pria menghadiri hajatan pernikahan berdiri di depan meja tamu.

"Ramai acara hajatan pernikahan yang membuka amplop di depan mata tamu tengah viral hingga menghebohkan jagat media sosial.

Rekaman video tersebut memperlihatkan seorang pria menghadiri hajatan pernikahan berdiri di depan meja tamu.

Pria tersebut diketahui seorang tamu dan memberikan amplop ke sejumlah bapak-bapak yang bertugas di meja tersebut.

Lalu salah satu bapak-bapak menuliskan sesuatu di amplop dari si pria.Kemudian, bapak-bapak itu dengan santai membuka amplop tamu si pria di depan mata.

Amplop itu lalu diberikan kepada bapak-bapak yang membuka semacam buku catatan.

Baca Juga: Habiskan Malam Minggu dengan Keanu dan Zahwa, Terekam Sikap Reza Artamevia ke Putra Adjie Massaid, Angelina Sondakh Ucap Rasa Syukurnya: Barakallah

Sementara uang sumbangan hajatan dimasukkan ke dalam kotak putih di bawah meja tamu." tulis pengunggah video dalam caption Instagramnya.