Find Us On Social Media :

Geger Pemotor Ini Tembak Istri TNI Sehabis Pulang Jemput Anaknya Sekolah di Semarang, Warganet: Semoga Pelaku Segera Tertangkap

Belakangan ini beredar sebuah video insiden penembakan seorang perempuan yang sedang pulang sehabis menjemput anaknya sekolah.

Laporan Wartawan Gridhot.ID - Akhsan Erido Elezhar

Gridhot.ID - Belakangan ini beredar sebuah video insiden penembakan seorang perempuan yang sedang pulang sehabis menjemput anaknya sekolah.

Dalam video terlihat sang ibu bersama anaknya berada di pinggir jalan dan diikuti motor di sampingnya.

Tak lama kemudian pelaku langsung menodongkan dan melepaskan tembakan ke arah korban.

Insiden tersebut diunggah oleh akun @kabarnegri pada 19 Juli 2022.

Dilansir Gridhot.ID dari akun Instagram @kabarnegri pada 19 juli 2022, Korban baru pulang menjemput anaknya yang duduk di kelas 2 SD. Namun, ia sudah diikuti oleh terduga pelaku sejak dari ujung gang depan rumahnya

"Istri prajurit TNI di Semarang ditembak orang tak dikenal (OTK).

Polisi dan tim gabungan dari TNI masih menyelidiki penembakan yang menimpa seorang istri prajurit TNI berinisial R (34) oleh OTK. R ditembak di bagian perut pada Senin (18/7). Akibatnya ia mengalami luka parah dan dilarikan ke rumah sakit.

Korban baru pulang menjemput anaknya yang duduk di kelas 2 SD. Namun, ia sudah diikuti oleh terduga pelaku sejak dari ujung gang depan rumahnya.

Ketika tiba di depan rumah, pelaku yang mengendarai motor sport itu langsung menembak ke arah perut sebelah kiri korban.

Korban mendapat pertolongan dari tetangga korban.

Warga sempat mengejar pelaku namun tidak tertangkap dan berhasil kabur.

Baca Juga: Sikap Nathalie Holscher yang Ini Disebut-sebut Sulit Dimaafkan Putri Delina, Sosok Ini Bongkar Habis Tabiat Istri Sule yang Ternyata Suka Simpan Dendam