Find Us On Social Media :

Lowongan Kerja Lulusan SMA, Pertamina Training & Consulting Buka Kesempatan Emas di Posisi Ini, Simak Syarat dan Cara Mendaftarnya

Lowongan KerjaPT Pertamina Training and Consulting

Gridhot.ID - Menuju penghujung bulan Juli tahun 2022, berbagai perusahaan masih terus membuka lowongan kerja.

Dikutip Gridhot dari laman bursa kerja Depnaker, salah satu yang membuka lowongan kerja adalah PT Pertamina Training & Consulting.

PT Pertamina Training dan Consulting atau PTC merupakan salah satu anak perusahaan dari PT Pertamina (Persero).

Perusahaan ini memfokuskan diri pada pengembangan sumber daya manusia melalui jasa pelatihan, konsultasi, dan manajemen human capital sebagai solusi.

Didukung tenaga profesional yang kompeten dan dengan jaringan kemitraan domestik dan internasional, PTC siap memberikan SMART Solution dalam mengembangkan potensi Human Capital, dan memberikan solusi bisnis untuk kinerja dan hasil yang lebih optimal.

Disamping itu sasaran dari PT Pertamina Training dan Consulting adalah Memfasilitasi Pengembangan Kemampuan SDM dengan mengimplementasikan inovasi teknologi berfokus pada orientasi bisnis melalui kegiatan Pendidikan dan Pelatihan, Konsultasi dan Perekrutan SDM.

Kini Pertamina Training & Consulting membuka lowongan kerja di posisi Security.

Berikut syarat yang harus dipenuhi untuk melamar di posisi tersebut:

Baca Juga: Harta Rp 1,8 Miliar Ludes, Supermodel Ini Jatuh Miskin, Kini Berjuang dari Nol dan Berniat Jadi Kasir Supermarket, Padahal Dulu Hidupnya Super Glamor

Apabila pelamar merasa sudah memenuhi persyaratan di atas, bisa segera menyusun berkas lamaran kerja terbaru yang berisi:

Kemudian pelamar bisa langsung melakukan pendaftaran secara online melalui link berikut:

>>>>LINK DAFTAR KERJA PERTAMINA TRAINING & CONSULTING<<<<