Find Us On Social Media :

Sule dan Nathalie Holscher Kini Sedang Kisruh, Video Lama Putri Delina Mendadak Jadi Sorotan, Sebut Sang Ayah Paling Takut Kepadanya

Nathalie Holscher, Sule, dan Putri Delina

GridHot.ID - Rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher berada di ujung tanduk.

Rumah tangga yang dibina sejak 15 November 2020 itu bisa bubar sewaktu-waktu mengingat Nathalie Holscher sudah mengajukan gugatan cerai terhadao Sule ke Pengadilan Agama Cikarang secara e-Court.

Gugatan cerai itu didaftarkan oleh Nathalie Holscher sejak 3 Juli 2022.

"Perkara tersebut berdasarkan surat gugatannya, yaitu tanggal 3 juli 2022 atas nama Nathalie Holscher yang dikuasakan kepada Maja Besar Surya melawan Sutisna," kata Maman selaku Panitera PA Cikarang, dilansir Kompas.com, Kamis (7/7/2022).

"Gugatan itu telah diverifikasi oleh Pengadilan Agama Cikarang pada 5 juli 2022. Kemudian, telah ditunjuk majelis hakimnya oleh ketua Pengadilan Agama Cikarang pada tanggal yang sama dan telah ditetapkan juga hari sidangnya, yaitu tanggal 20 Juli 2022 hari Rabu," sambung Maman.

Melansir Banjarmasinpost.co.id, di tengah kisruh rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher, video lama Putri Delina jadi sorotan.

Dalam video lama tersebut Putri delina menyebut bahwa sang ayah yakni Sule paling takut kepadanya.

Apalagi jika membahas tentang kedekatan Sule dengan wanita.

"Ayah tuh paling takut sama Putri kan apalagi pembahasan seperti ini kan, Putri tuh taunya dari Ferdy keceplosan lahhh 'kemaren ketemu sama ini' katanya, hah siapaa?" tutur Putri Delina dalam podcast Azriel Hermansyah, diunggah ulang di YouTube Intens Investigasi pada Selasa (19/7/2022).

Baca Juga: Sikap Nathalie Holscher yang Ini Disebut-sebut Sulit Dimaafkan Putri Delina, Sosok Ini Bongkar Habis Tabiat Istri Sule yang Ternyata Suka Simpan Dendam

Sule mengaku salah

Sule awalnya memilih untuk bungkam terkait gugatan cerai istrinya itu.