Find Us On Social Media :

Sidang Cerai Nathalie Holscher dan Sule Resmi Digelar Hari Ini, Panitera Beri Bocoran 3 Hal yang Akan DIbahas Pengadilan

Sidang cerai Nathalie Holscher dan Sule pertama kali digelar Rabu (20/7/2022) hari ini.

Laporan Wartawan Gridhot.ID - Akhsan Erido Elezhar

Gridhot.ID - Sidang cerai Nathalie Holscher dan Sule pertama kali digelar Rabu (20/7/2022) hari ini.

Pengadilan Agama (PA) Cikarang, Jawa Barat menggelar sidang cerai Nathalie Holscher dan Sule.

Pada sidang cerai Nathalie Holscher dan Sule pertama, kedunya akan menjalani agenda mediasi atau perdamaian, didepan hakim mediator PA Cikarang.

Dilansir dari Tribunseleb pada 20 Juli 2022, mediasi atau perdamaian dilakukan Sule dan Nathalie Holscher guna menyelesaikan masalah rumah tangga mereka.

Maman Suherman Panitera PA Cikarang mengatakan, prosedur persidangan perdana dalam perkara perceraian adalah melakukan mediasi, terhadap penggugat dan tergugat.

"Kalau sidang nanti keduanya hadir, maka Pengadilan melalui hakim mediator akan melakukan mediasi," kata Maman Suherman di PA Cikarang, Jawa Barat, belum lama ini.

Maman menambahkan, Nathalie Holscher sebagai penggugat wajib menghadiri sidang mediasi, agar gugatan cerainya terhadap Sule bisa diteruskan.

"Penggugat wajib hadir dalam persidangan," tegasnya.

Diketahui Nathalie Holscher telah mengajukan gugatan cerai kepada Sule sejak Minggu (3/7/2022) di Pengadilan Agama (PA) Cikarang.

Baca Juga: Nyesel Bukan Main! Rusia Tak Sengaja Tembak Jatuh Pesawat Pengebom Su-34M Super Canggih Miliknya Sendiri

Maman mengatakan, Nathalie Holscher mengajukan gugatan cerai secara ecourt pada 3 Juli 2022.