Find Us On Social Media :

Heboh Foto Petinggi RCTI Makan Malam dengan Sesosok Pria Bikin Geger Fans Ikatan Cinta, Kaos Putih Diduga Arya Saloka, Netizen: Ditunggu Mas Al...

Foto petinggi RCTI yang disebut 'turun gunung' demi membujuk Arya Saloka untuk kembali ke Ikatan Cinta jadi viral.

Laporan Wartawan Gridhot.ID - Akhsan Erido Elezhar

Gridhot.ID - Foto petinggi RCTI yang disebut 'turun gunung' demi membujuk Arya Saloka untuk kembali ke Ikatan Cinta jadi viral.

Dini Putri, pimpinan RCTI, direktur Program dan Produksi diduga tengah berbicara dengan Arya Saloka untuk membahas kembalinya Aldebaran ke Ikatan Cinta.

Kabar ini tentu membuat fans Ikatan Cinta bersorak, karena tokoh yang diperankan Arya Saloka merupakan daya tarik dari sinetron tersebut.

Dilansir dari Tribunnewsmaker pada 20 Juli 2022, diketahui semenjak sosok Aldebaran menghilang membuat rating sinetron ikatan cinta turun drastis.

Benarkan sang pimpinan rela turun gunung demi membawa sosok Aldebaran kembali bermain di sinetron Ikatan Cinta?

Hal tersebut juga berdampak pada kekecewaan fans lantaran papa Aldebaran tak lagi muncul

Dilansir dari akun instagram @dunia_tv mengunggah sebuah potret Dini Putri dengan sosok lelaki yang membelakangi kamera diduga kuat adalah Arya Saloka yang diminta kembali ke sinetron Ikatan Cinta, Rabu (20/7/2022).

Dalam potret tersebut terlihat sosok Dini Putri yakni Direktur Program dan Produksi RCTI yang tengah makan malam bersama sosok lelaki yang membelakangi kamera.

Akan tetapi, netizen dengan mudah menebak jika sosok tersebut adalah Arya Saloka.

Baca Juga: Sidang Cerai Nathalie Holscher dan Sule Resmi Digelar Hari Ini, Panitera Beri Bocoran 3 Hal yang Akan DIbahas Pengadilan

Sehingga membuat banyak pihak kembali menduga jika Arya Saloka akan kembali bergabung ke Ikatan Cinta.