Find Us On Social Media :

Momen Haru! Tukang Becak Tak Kuat Naik di Tanjakan, Aksi Heroik Perempuan Bantu Dorong Kakek Ini Tuai Banyak Pujian dari Netizen

Sebuah momen haru berhasil terekam memperlihatkan seorang perempuan bantu dorong tukang becak bermuatan kayu di tengah keramaian.

Laporan Wartawan Gridhot.ID - Akhsan Erido Elezhar

Gridhot.ID - Tolong-menolog memang menjadi kunci kebahagiaan bagi sebagian orang, begitu juga aksi seorang perempuan yang videonya viral di media sosial ini.

Beredar sebuah video yang menunjukan jalan tanjakan yang sedang dipenuhi kendaraan.

Jalanan menanjak itu sedang antri dari dua arah. namun ada pemandangan yang menyentuh nurani.

Sebuah momen haru berhasil terekam memperlihatkan seorang perempuan bantu dorong tukang becak bermuatan kayu di tengah keramaian.

Dalam video yang beredar terlihat perempuan tersebut rela berhenti dan turun dari motor untuk membantu mendorong tukang becak di sebuah tanjakan jalan.

Dengan masih meggunakan helmnya ia sekuat tenaga dengan tulus tanpa pamrih mendorong becak kakek tersebut sambil berlari kecil ditengah keramaian.

Video itu diunggah oleh akun @faktanya.google pada 20 Juli 2022.

Dilansir Gridhot.ID dari akun Instagram @faktanya.google pada 20 Juli 2022, tukang becak tersebut diduga menyebabkan kemacetan, ini terlihat dari ada bus pariwisata dibelakangnya.

"Seorang pengendara motor wanita membantu mendorong becak seorang kakek yang kesusahan menaiki jalan yang menanjak." tulis pengunggah dalam captionya.

Baca Juga: Sampai Tak Bisa Dikenali, Begini Wajah Baru Lucinta Luna Setelah Nekat Lakukan Beberapa Operasi Plastik Ekstrem, Netizen: Seperti Cewek Korea

Sontak momen haru ini berhasil mendapatkan perhatian dari warganet, tak sedikit pula yang memberikan komentarnya